Rambah Tarik Suara, Ini Kesulitan Yang Dirasakan Billy Syahputra

Helmi Romadhon  |  Senin, 11 Januari 2016 07:22
Rambah Tarik Suara, Ini Kesulitan Yang Dirasakan Billy Syahputra
Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Tak hanya puas dengan komedi dan presenting, kini Billy Syahputra mulai menjajaki dunia tarik suara. Sebuah single berjudul Pantun Cinta pun sudah disiapkan untuk memulai debutnya menjadi seorang penyanyi.

Memulai hal yang baru, memang tak mudah. Tentu saja adik almarhum Olga Syahputra ini juga merasakan yang namanya kesulitan. Apalagi, basic Billy bukan sebagai penyanyi.

"Kesulitannya gue harus belajar nyanyi pasti. Gue harus tahu karakter suara gue. Agak-agak sedikit fals gitu, jelas basic kan bukan nyanyi, tapi belajar terus bang Billy," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1).

Billy Syahputra mengalami kesulitan jadi penyanyi © KapanLagi.com®/Budy SantosoBilly Syahputra mengalami kesulitan jadi penyanyi © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Billy ternyata sudah mempersiapkan segalanya dengan cukup matang untuk proyek terbarunya kali ini, termasuk juga soal jadwal. Ia mengaku akan benar-benar mengatur jadwal dengan baik sehingga tidak memforsir tenaganya terus menerus.

"Ya Billy mengatur waktu dan jadwal aja. Jadwal kita seperti apa jadi nggak ambil dan dikondisikan. Kita harus pintar-pintar bagi waktu dan istirahat. Kalau flashback lagi kan emang bener Olga kerjanya forsir, hampir 5-6 acara bisa diambil. Tetapi Bang Billy harus pinter lagi menyiasatinya," katanya.

Lalu, siapa sih yang penyanyi idola Billy?"Penyanyi idola Justin Bieber, Zayn Malik. Di indonesia, penyanyi banyak kayak Tompi dan Glenn Fredly. Billy kalau nyanyi biasanya nyanyi di kamar mandi, belajarnya," pungkasnya.

Simak berita ini juga ya

Tak Puas Jadi Komedian, Billy Syahputra Rambah Tarik Suara

Agar Karir Meningkat, Aliando & Prilly Disarankan Jadian

'WARISAN OLGA' Masih Duduki Puncak, 'SUMIATI' Jadi Runner Up

Tarra Budiman Keluar, Mak Vera: Dia Bukan Anak Yang Kurang Ajar

Disebut Dompleng Nama Olga, Tarra Budiman Pilih Pergi

(kpl/aal/mhr)

Billy Syahputra adalah salah satu pemeran dalam film mendiang kakaknya, WARISAN OLGA. Billy didaulat sebagai pemeran utama film ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -