Tak Puas Jadi Komedian, Billy Syahputra Rambah Tarik Suara

Helmi Romadhon  |  Minggu, 10 Januari 2016 21:20
Tak Puas Jadi Komedian, Billy Syahputra Rambah Tarik Suara
Billy Syahputra © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Billy Syahputra nampaknya ingin meniru kesuksesan luar biasa yang sempat diraih oleh kakaknya, almarhum Olga. Tak puas dengan jadi komedian dan juga presenter acar musik, kini pria 24 tahun itu terjun ke dunia tarik suara.

Saat ini, ia pun tengah disibukkan dengan rencana single terbarunya yang berjudul Pantun Cinta. Untuk proyek terbarunya kali ini, pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Kezia Karamoy itu bekerja sama dengan Posan Tobing.

"Jadi itu sama Posan Tobing single lagu. Posan Tobing ngajak mungkin udah tau suara Billy, gaya bang Billy. Mudah-mudahan Bang Billy jalankan dan luncurkan singlenya sukses," ungkapnya saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/1) kemarin.

Billy Syahputra siap terjun ke dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Budy SantosoBilly Syahputra siap terjun ke dunia tarik suara © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Pada kesempatan yang sama, Billy juga mengungkapkan kalau lagu tersebut bergenre pop melayu. "Genre pop melayu, soalnya suara bang Billy kan yang kemayu gitu," lanjutnya.

Sama dengan judulnya, lagu tersebut menceritakan soal kisah cinta yang bisa jadi itu berasal dari pengalaman Billy sendiri. "Sama sih seperti biasanya, cinta-cintaan lagi. Kayaknya Posan tahu dari pengalaman Billy. Jadi ya cinta-cintaan," kata pemain film WARISAN OLGA itu.

Lalu, apakah Billy tak takut dibilang aji mumpung? Saat ditanya, Billy pun menjawabnya dengan nada bercanda. "Kalau aji mumpung, Adjie Pangestu, Aji Ibrahim ya terserah yang penting dijalani aja," guraunya mengakhiri.

Simak berita ini juga ya

Agar Karir Meningkat, Aliando & Prilly Disarankan Jadian

'WARISAN OLGA' Masih Duduki Puncak, 'SUMIATI' Jadi Runner Up

Tarra Budiman Keluar, Mak Vera: Dia Bukan Anak Yang Kurang Ajar

Disebut Dompleng Nama Olga, Tarra Budiman Pilih Pergi

Jaga Peninggalan Olga, Billy Syahputra Tak Merasa Terbebani

(kpl/aal/mhr)

Billy Syahputra adalah salah satu pemeran dalam film mendiang kakaknya, WARISAN OLGA. Billy didaulat sebagai pemeran utama film ini.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -