Rama Reborn Rilis Debut Single 'Sometimes'

Diperbarui: Diterbitkan:

Rama Reborn Rilis Debut Single 'Sometimes'
Rama Reborn rilis debut single (credit: dokumentasi pribadi)

Kapanlagi.com - Rama Reborn dengan formasi Alvy (vokal/gitar), Rengga (drum), Aria (bas) adalah band Rama yang tahun 2006 pernah terkenal dengan hitsnya Bertahan.

Kini mereka bermetamorfosis dengan nama Rama Reborn, yang melahirkan karya lagu-lagu yang hits yang khusus dipersembahkan untuk masyakat Indonesia, khususnya para penggemarnya yang telah lama menanti.

1. Genre Pop

Dengan nama baru Rama Reborn, band asal kota Tangerang ini akan kembali menancapkan debut single terbarunya yang bertajuk Sometimes ciptaan Alvy yang bercerita tentang kecintaan dan kerinduan anak lelaki kepada ayahnya yang telah tiada.

Single berlirik bahasa Inggris ini bergenre pop, yang selanjutnya Rama Reborn akan merilis single-single untuk melengkapi albumnya akan datang dengan kolaborasi genre musik lainnya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Explore Kualitas

Dalam hal ini Rama Reborn akan explore secara kualitas bermusik dan lagunya dengan multi arransemen, seperti arransemen sentuhan pop Korea yang lagi digandrungi dan lainnya.

Menariknya single terbaru ini dirilis di event spektakuler "Samanea Wholesale Park Festival" yang berlokasi di Samanea Wholesale Market, Tangerang, Banten. Mengenai hal ini mereka sampaikan seusai manggung.

3. Akan Sukses

"Rama Reborn rilis single Sometimes di event spektakuler "Samanea Wholesale Park Festival" yang diadakan oleh Idpro Organized, yang berlokasi di Samanea Indonesia Wholesale Market, Tangerang, Banten. Event ini berlangsung 19 Januari -18 Februari 2022. Sekalian di event ini Rama Reborn reunian dengan para penggemar karya kita," papar Aria.

Menurut Alvy, Rama Reborn dengan formasi bertiga ini nantinya InsyaAllah akan sukses, Rilis single terbaru di event spektakuler ini adalah sebuah trigger, kita ingin memperkenalkan kepada masyarakat dan penggemar karya lagu kita.

4. Lewat Karya Terbaik

Setidaknya memberikan komunikasi lewat karya terbaik dan ikuti trend yang terjadi di era aplikasi digital yang establish.

"Pastinya Rama Reborn ini adalah eksistensi kebangkitan musisi Indonesia, dimana nama band ini pernah besar, terkenal dan eksis. Dengan moment event yang besar ini, semoga antara Rama Reborn dan Samanea menjadi senyawa dan kebanggaan kota Tangerang," tambah Rengga.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending