Rajai Chart 2016, Justin Bieber Catatkan Tiga Lagu di Top 5 UK

Wulan Noviarina  |  Minggu, 03 Januari 2016 18:05
Rajai Chart 2016, Justin Bieber Catatkan Tiga Lagu di Top 5 UK
Justin Bieber ┬ęsplashnews
Kapanlagi.com - Justin Bieber kembali membuktikan kedigdayaannya di kancah musik dunia. Tidak hanya menduduki peringkat pertama chart musik di Inggris Raya, tapi ia juga memasukkan tiga lagu sekaligus di daftar lima besar.

Dilansir dari Digital Spy, tiga lagu Bieber yang masuk ke jajaran top 5 adalah Love Yourself pada peringkat pertama. Setelah itu ada Sorry di peringkat kedua dan disusul dengan What Do You Mean pada peringkat keempat.

Love Yourself sempat tergeser dari posisi pertama kala perayaan Natal. Lagu ini dikalahkan oleh single dari NHS Choir yang menjadi pemuncak selama perayaan Natal berlangsung.

Bieber catatkan tiga lagu sekaligus di Top 5 chart UK. ┬ęsplashnewsBieber catatkan tiga lagu sekaligus di Top 5 chart UK. ┬ęsplashnews

Tak perlu waktu lama, Bieber kembali naik ke posisi pertama pada Tahun Baru 2016. Ia membuktikan bahwa akhir 2015 dan awal 2016 adalah momen emas bagi album terbarunya.

Sejak pertama kali dirilis, album keenam Bieber yang bertajuk Purpose sudah mendapatkan sambutan yang luar biasa. Banyak yang memberikan pujian atas musikalitas Bieber yang terlihat sangat berbeda di album ini.

Nyaris semua lagu di album Purpose jadi favorit para Beliebers. Mengawali hits dengan What Do You Mean, kini nyaris semua lagu masuk di chart musik dunia.

Kamu, suka lagu yang mana dari album Bieber kali ini?

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!!

Sempat Tergeser, Single Justin Bieber Kembali Puncaki Chart Musik

Dekati Kourtney Kardashian, Justin Bieber Peluk Hailey Baldwin

Pemecah Rekor 2015: Syahrini, Salman Khan, Adele Hingga Starwars

Tabrak Lari Seorang Fotografer, Chris Martin Kena Tuntut

Promosi Ilegal Pakai Graffiti, Justin Bieber Kena Tuntut 34 Juta

(dig/phi)

Bukannya memamerkan foto mesra dengan Kourtney Kardashian, Justin Bieber kembali membuat publik penasaran akan status hubungannya dengan Hailey Baldwin.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -