Promosi Ilegal Pakai Graffiti, Justin Bieber Kena Tuntut 34 Juta

Risang Sudrajad  |  Rabu, 30 Desember 2015 10:22
Promosi Ilegal Pakai Graffiti, Justin Bieber Kena Tuntut 34 Juta
Justin Bieber © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Lagi dan lagi, Justin Bieber kembali membuat sebuah kontroversi yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala. Pelantun lagu Baby itu kali ini tersandung masalah gara-gara cara promosi album terbarunya yang berjudul PURPOSE.

Tentu masih ingat betul saat Justin Bieber mempromosikan album terbarunya melalui coretan graffiti yang dibuat di berbagai kota besar dunia. Sayangnya, graffiti PURPOSE yang ada di San Fransisco justru mendapat kecaman dari penduduk kota tersebut.

Jaksa Denis Herrera lah yang menjadi perwakilan masyarakat San Fransisco untuk mengutarakan kecaman warganya. Menurutnya, graffiti milik Bieber sangat berbeda dengan karya seni lain yang hanya memakai kapur sebagai media gambar.

Justin Bieber disebut lakukan promosi dengan cara yang ilegal © Splashnews.comJustin Bieber disebut lakukan promosi dengan cara yang ilegal © Splashnews.com

"Cara promosi ini secara ilegal sudah mengeksploitasi lingkungan kota kami dan pariwisatanya yang kuat, sengaja menimbulkan gangguan visual dan menunjukkan kepada para generasi muda bila pelanggaran hukum dan properti publik seperti ini bisa saja dimaafkan," ujar Denis Herrera dalam suratnya.

Denis Herrera pun menuntut pihak Justin Bieber membayar denda sebesar $2,500 atau setara dengan 34 juta Rupiah. Bila melihat popularitas dan pundi-pundi Bieber, angka tersebut tentu bukan jumlah yang terlalu besar bagi penyanyi asal Kanada tersebut.

Belum ada tanggapan resmi dari Justin Bieber tentang tuduhan pelanggaran promosi ilegal ini. So, apakah mantan kekasih Selena Gomez ini nantinya memang harus membayar denda itu?

Sudah Baca Yang Ini?

Hindari Drama, Nama Bieber Haram Disebut di Hari Natal Kardashian

Super Hot! Kourtney Kardashian Pamer Perut Saat Berbelanja

'Sorry' Justin Bieber Geser Dominasi 'Hello' Adele

Kenakan Lingerie, Angan Selena Gomez Berfantasi Dipeluk Pria Ini

42 Menit Ini Buatmu Sadar Dancer Justin Bieber Begitu Luar Biasa

(nyd/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -