Raihan Luncurkan Album Baru

 |  Rabu, 04 Oktober 2006 15:42


  • Raihan Luncurkan Album Baru
    Ilustrasi
Kapanlagi.com - Kelompok Nasyid asal Malaysia Raihan kembali merilis album terbarunya bertajuk Tawakkal. Album adalah album ke-8 Raihan sejak berdirinya tahun 1999 lalu. Dalam jumpa persnya yang digelar di Hotel Alila, Jakarta, Selasa (2/10) sore, Raihan mendapat sambutan hangat dari warga muslim Indonesia.

"Setiap bulan Ramadhan Raihan selalu bikin album baru. Kami datang ke Indonesia untuk promo album," tegas Hamzah, salah satu personel Raihan, kepada Kapanlagi.com.

Selain mengusung album baru, Raihan juga terpilih sebagai group Nasyid perdamaian untuk seluruh dunia. Rencananya pada awal tahun 2007 nanti, Raihan akan melakukan tur ke seluruh dunia, sebagai duta perdamaian.

"Raihan mendapatkan tugas baru dari kerjaan Malaysia. Raihan dipilih sebagai duta perdamaian untuk seluruh dunia," tambahnya.

Dalam album lagu bertajuk Tawakkal ini, Raihan merilis 10 lagu baru, termasuk lagu Doa Makan, Idhul Fitri. Semua lagu-lagu Raihan yang ditujukan untuk acara dakwah. Kali ini Raihan juga memperkenalkan personel barunya, Nurdin. Pasalnya, personel lama mereka, Nazrey telah undur diri dan memilih bersolo karir di dunia musik pop.

"Sekarang group Raihan tinggal tiga orang, Nazrey Joihani dan Haji Mubbin memilih bersolo karir. Kami bertiga akan tetap melanjutkan tugas Raihan," kata Hamzah.

Hamzah membuka kesempatan kepada penyanyi asal Indonesia untuk bergabung bersama mereka. Pasalnya, sampai saat ini Raihan masih membutuhkan personel baru. (kl/iin)

Lihat Arsip Musik

- - -