Baru Saja Raih Penghargaan iHeartRadio, Agnez Mo Siap Buat Album Baru

Senin, 25 Maret 2019 15:30  | 

Agnez Mo



Agnez Mo iHeartRadio © KapanLagi.com/afp

Kapanlagi.com - Setelah meraih penghargaan di iHeartRadio 2019, Agnez Mo sudah siap mengejar target berikutnya. Targetnya kali ini ia bakalan segera bikin album dan single. DI salah satu singlenya, ia berencana untuk berduet dengan salah satu penyanyi.

"Featuring moment itu sebenarnya kita udah cukup lama kayaknya kenal di sosial media, tapi ya baru kali ini kerja sama sama dia," ujar Agnez. "Aku gak boleh kasih tau dulu soalnya," imbuhnya.

Seperti sebelumnya, Agnez juga pernah beberapa kali duet dengan penyanyi Amerika. Lagu yang mengantarkannya meraih penghargaan di iHeartRadio 2019 yang berjudul Overdose juga lagu duet dengan Chris Brown

 

 

 

1. Memilih Amerika

Agnez Mo memilih Amerika sebagai tempat ia menempa karir menyanyinya. Selama  beberapa tahun di Amerika, Agnez sudah dikenal oleh banyak orang di berbagai negara. 

"Karena pada saat itu, produser produser dan song writers terutama produser yang aku pengen kerja sama saat itu adalah kebanyakan di Amerika," Kata Agnez Mo saat di temui di Live Space SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/19).

Tak hanya akan bekerja sama dengan produser di Amerika, Agnez juga bekerja sama dengan beberapa produser dari Eropa. 

2. Awal Karir

Agnez Mo mengawali karir sebagai seorang penyanyi cilik. Sukses manjadi penyanyi cilik di awal 90-an, Agnez sempat menjadi seorang presenter di sebuah acara televisi. Beberapa tahun kemudian ia mulai masuk ke dunia seni peran. Ia bermain di beberapa sinetron terkenal di Indonesia sambil terus rekaman lagu-lagunya pada saat ini

Tahun 2010 adalah tahun spesial untuk Agnez. Pasalnya ia di undang sebagai host di acara American Music Awards. Setahun kemudian di tahun 2011, ia berduet dengan penyanyi Senior Michael Bolton.

Tak berselang lama ia kemudian mendapat anugerah sebagai Best Asian Artist Indonesia di Mnet Asia Music Awards 2012. Berlanjut di tahun 2013, ia kembali mendapatkan penghargaan di ajang yang sama, dan mampu menggeser Justin Bieber di kategori Best Celebrity Fashion SHORTY AWARDS 2013. Dan yang terkahir beberapa waktu lalu ia mampu meraih penghargaan di iHeartRadio 2019 sebagai Social Star Award.

Sudah Baca Yang Ini?

Sabet Piala di iHeartRadio 2019, Agnez Mo: Sebenarnya Sulit

Bangga Prestasi Agnez & Luna Maya, Melanie Ricardo: Tanpa Eksploitasi Kewanitaannya

Agnez Mo Menangkan Piala Social Star Award di iHeartRadio 2019, Congrats!

Soal Rumor Putus dari Agnez Mo Karena Chris Brown, Wijin Buka Suara

 

(kpl/DIM)