Raih Gelar 50 Tahun Berkarya, The Who Malah Gelar Konser Amal

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 20 Mei 2015 10:35
Raih Gelar 50 Tahun Berkarya, The Who Malah Gelar Konser Amal
The Who peringati 50 tahun berkarir @facebook - the who

Kapanlagi.com - Ketika The Who mampir di Nashville pada Senin (11/5) untuk konsernya di Bridgestone Arena, ada sebuah kejutan yang mereka terima dari Music Business Association atau Music Biz. Mereka mendapatkan gelar untuk karir yang mereka jalani.

Kejutan ini diberikan dengan cara menghelat sebuah upacara dalam penampilannya di Bridgestone Arena tersebut. Roger Daltrey dan Pete Townshend mewakili bandnya menerima dengan senang hati gelar yang tidak biasa ini.

"The Who adalah band paling sukses dan menginspirasi di sejarah musik rock, kami menganugerahkan gelar ini untuk memperingati 50 tahun mereka berkarya," ungkap Kepala Music Biz, Fred Beteille. Mewakili bandnya, Roger dan Pete mengatakan, "Ini hal yang tepat, mereka memberikan gelar bertepatan dengan konser kami."

50 Tahun berkarya, The Who dapatkan gelar bergengsi @facebook - the who50 Tahun berkarya, The Who dapatkan gelar bergengsi @facebook - the who

Music Biz sendiri akan menggelar Music Biz 2015 Awards Luncheon yang akan digelar di hotel Sheraton Nashville Downtown Hotel, Nashville. Tetapi The Who dipastikan tidak dapat hadir lengkap, karena pada sore harinya, mereka bakal tampil sebagai bintang tamu acara amal yang ditujukan untuk remaja Amerika yang mengidap kanker.

Panggung Music Biz 2015 Luncheon award akan dihelat pada tanggal Kamis (14/5). Nama-nama besar akan memeriahkan event ini, Pete Townshend akan berduet dengan Eddie Vedder dari Pearl Jam. Joan Jett dan juga Joe Walsh kabarnya juga akan ikut berpartisipasi mengisi acara.

Memang tidak ada habisnya karir dari band ini, padahal dalam perjalannya sejak 1964, mereka sempat bubar dan gonta-ganti personel. Menurut catatan, The Who telah merilis sebanyak 11 album studio. Raihan yang untuk sebuah grup band mempertahankan eksistensinya.

baca juga

Segera Hadir, New Orleans Jazz Festival!

Stereophonics, The Who dan Noel Gallagher Mengguncang Konser Amal

Percayalah, Hal-Hal Gila Ini Terjadi Saat Konser!

7 Band Rock Populer Yang Sukses Setelah Ganti Nama

Sex Pistols Ungkap Fakta di Balik Batalnya Reuni Mereka

Awas! Para Bintang Ini Benar-Benar 'Pembunuh' di Dunia Nyata

(abc/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -