Raden Band Puas Tampil Bareng Rhoma Irama

Renata Angelica  |  Rabu, 27 Juni 2012 12:20
Raden Band Puas Tampil Bareng Rhoma Irama
Raden Band: @KapanLagi.com/Anto

Kapanlagi.com - Bagi seorang penyanyi atau band, menyuguhkan penampilan yang terbaik tentu adalah yang utama, dengan tak memandang tempat perform. Baik itu di panggung besar maupun di panggung-panggung kecil seperti pensi sekolah.

Seperti halnya Raden Band. Band beranggotakan Jazzy (bas), Ali (drum), Yadi (gitar) dan Adli (vokal) yang tengah sibuk didapuk untuk mengisi beberapa kampanye Pilkada DKI ini tak menolak ketika tampil di event sekolahan.

“Kami sudah lama diundang untuk tampil di acara pensi di YPI Assa'adah ini. Ada kebanggaan tampil di depan anak-anak sekolah," ucap Jazzy di temui usai manggung di YPI Assa'adah, Bekasi, Jawa Barat (23/6).

Kesibukan off air Raden Band memang sangat padat. Seperti halnya di sela menyiapkan single teranyar berjudul I am Sorry, mereka tetap laris manggung.

“Kami ikut tampil di 20 titik di kampanye Pemilukada. Lumayan capek, tapi puas," timpal Ali. “Ini menambah pengalaman musik, merupakan sesuatu yang bagus buat perjalanan musik kami ketika bergabung dengan artis-artis papan atas seperti Rhoma Irama, D Masiv, Mandra dan Jaja Miharja,” tukas Jazzy. (kpl/ato/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -