Pussycat Dolls Bubar Gara-Gara Nicole Scherzinger

Penulis: Renata Angelica

Diterbitkan:

Pussycat Dolls Bubar Gara-Gara Nicole Scherzinger Nicole Scherzinger - Pussycat Dolls: @standard.co.uk/@singersroom.com
Kapanlagi.com - Beberapa tahun lalu, sebuah girlband bernama Pussycat Dolls dikenal berkat lagu Don't Cha. Sekumpulan gadis langsing mengenakan kostum seksi tentu langsung menarik perhatian.


Sayangnya, usia Pussycat Dolls tak lama. Banyak yang mengklaim bubarnya girlband tersebut karena leader Nicole Scherzinger memilih bersolo karir. Namun yang beredar kini, justru kebalikannya. Benarkah?


Menurut Carmit Bachar, pendiri Pussycat Dolls, Nicole merasa cemburu pada Ashley Roberts, yang berperan dalam acara I'M A CELEBRITY... GET ME OUT OF HERE.


"Ashley punya segala hal ikonik yang disukai Amerika, rambut keemasan, bola mata warna biru. Itu yang diinginkan Nicole, tapi dia tak pernah memilikinya," tutur Carmit.


"Nicole selalu cemburu pada gadis berambut keemasan. Ashley tahu itu, jadi suasananya sangat tak nyaman. Lalu Nicole mulai tur dengan bus pribadi, dan perbedaan itu jadi makin nyata," kata Carmit.


Pussycat Dolls dalam formasi lengkap di salah satu show mereka.Pussycat Dolls dalam formasi lengkap di salah satu show mereka.


@celebgossip.buzznet.com


Carmit menilai, mendapat posisi sebagai leader membuat Nicole besar kepala. "Dia menganggap dirinya seorang bintang. DIa selalu ingin ada di depan, jadi pusat perhatian." ujarnya.


Carmit menjadi yang pertama keluar dari Pussycat Dolls, disusul Ashley dan personel lainnya. Saat ini disebutkan mereka sedang merencanakan reuni, tanpa Nicole.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ggw/rea)

Rekomendasi
Trending