Punya Single Baru, Ayu Dewi Patok Tarif 300 Juta?

Nizar Zulmi  |  Senin, 08 September 2014 06:21
Punya Single Baru, Ayu Dewi Patok Tarif 300 Juta?
Ayu Dewi @KapanLagi.com.Muhammad Rasyad
Kapanlagi.com - Bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-30, Ayu Dewi sengaja menelurkan debut single berjudul Hati Yang Tepat. Single tersebut merupakan hadiah yang khusus ia persembahkan untuk dirinya sendiri.

"Saya tuh orangnya suka kasih hadiah pada diri saya sendiri ya. Jadi daripada saya ngarepin, terus orang nggak ngasih hadiah malah kecewa, saya kasih hadiah diri sendiri berupa lagu," kata presenter kocak ini saat ditemui usai menggelar pengajian ulang tahunnya yang ke-30 di Hotel Grand Mahakam, Minggu sore (7/9).

Menurut istri dari Regi Datau itu, dipilihnya single tersebut sebagai kado merupakan bentuk lain dari apresiasinya di bidang hiburan. Terlebih, Ayu sangat menyukai lagu dengan lirik yang mudah dihafal tersebut.

Ayu Dewi dan Raffi Ahmad @KapanLagi.com/Agus ApriyantoAyu Dewi dan Raffi Ahmad @KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Itu kan termasuk karya ya menurut saya. Lagunya cocok (dengan karakter suara), bikinnya senang, pas didengar di acara apa pun bisa," tambahnya.

Mengingat Raffi Ahmad akan segera menikah, Ayu pun berniat menyanyikan lagu barunya itu di pesta pernikahan sahabat sekaligus partner kerjanya tersebut.

"Kan bentar lagi Raffi mau kawin, kebetulan saya tinggal nyanyi dibayar. Kalo ngehost kan gratis, kalo punya lagu minimal Rp 300 juta lah," tuturnya diiringi canda tawa. (kpl/abs/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -