Punya Program Talkshow Sendiri, Yura Yunita: Ini Pengalaman Yang Seru

Rabu, 31 Juli 2019 10:31  | 

Yura Yunita



Yura Yunita © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Yura Yunita mendapat kesempatan untuk membawakan acara talkshow. Berjudul Yura Merakit Show, acara ini bakal tayang di UseeTV mulai Agustus 2019 mendatang. Bagi Yura, ini menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan bisa dipercaya menjadi host di acara tersebut.

"Ada sedikit kejutan yang membuat aku terkejut, beberapa waktu kedepan ada program Yura Merakit Show. Ini pengalaman yang seru dan menyenangkan buat Yura, aku jadi host," kata Yura Yunita di Hotel Sahid, bilangan Sudirman, Jakarta, Selasa (30/7/2019).

1. Kulik Tuntas Kisah Hidupnya

Di sini, penyanyi kelahiran 1991 itu bakal mengulik tuntas kisah hidup para bintang tamu yang hadir di acara tersebut. Dengan kemasan yang menarik, Yura bisa berbagi dan memberikan motivasi bagi penontonnya.

"Yang jelas program yang aku pandu ini akan bisa menjadi inspirasi. Tentunya akan membawa figur-figur yang punya cerita-cerita inspiratif bagi generasi muda. Semoga program ini bisa sukses, disukai, dan memberikan sesuatu yang baik," kata Yura.

2. Acara Talkshow Bukan Hal Baru

Menjadi seorang host di sebuah acara talkshow bukanlah hal yang baru bagi Yura. Jauh sebelumnya, Yura pernah mebawakan sebuah program yang hampir sama di radio.

"Aku dulu pernah tiga tahun bawain acara di sebuah Radio di Bandung. Sekarang dapat tawaran lagi aku senang banget. Ini memang yang aku tunggu," katanya.

"Seru banget pokoknya, bisa ketemu banyak orang. Aku senang pastinya bisa membawakan acara lagi. Di sini aku mengupas banyak cerita dsri seorang publik figur. Termasuk bagaimana ia bangkit setalah mengalami titik terendah mereka," tutup Yura Yunita.

Baca Ini Juga

Tambah Lagu Baru Album Kemasan Ulang, Yura Yunita Buat Dua Lagu Bahasa Inggris

Akan Kolaborasi dengan Tuna Netra, Yura Yunita Tahan Tangis Saat Latihan

Calum Scott Antusias Bakal Manggung di Prambanan Jazz 2019

(SCTV) Lazada Hadirkan Simfoni Ramadan Bersama Andi Rianto dan Artis Top Indonesia

Bahagia dan Penuh Haru, Yura Yunita Sukses Gelar 'Merakit Konser Jakarta'

(kpl/far/CDP)