Tambah Lagu Baru Album Kemasan Ulang, Yura Yunita Buat Dua Lagu Bahasa Inggris

Minggu, 07 Juli 2019 20:06  | 

Yura Yunita



Yura Yunita © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Jumat 5 Juni 2019, Yura Yunita usai tampil di acara konser amal Gemilang, ia berkolaborasi dengan tuna netra. Tak lama, ia juga akan membuat konser di Bandung dan Jakarta.

Selain itu, penyanyi solo kini akan menambah tiga lagunya dalam album Kemasan Ulang. Dalam tiga lagu tersebut, dua lagu dibuat bahasa Inggris. Album tersebut rencana akan segera rilis pada bulan Juli ini.

"Di pertengahan Juli ini akan rilis lagi, packaging baru lagi, Merakit Deluxe album. Akan ada tiga single tambahan, ada dua lagu bahasa Inggris dan ada aransemen dari single lama," ucap Yura Yunita di kantor MRA, Sarinah Building, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (4/7).

 

1. Penyegar Album Kedua

Penyanyi 28 tahun ini menjelaskan bahwa single barunya tersebut merupakan penyegar untuk album kedua, dan juga sebagai hadiah untuk teman-temannya yang setia mendengar Yura selama lima tahun.

Lagu baru yang berbahasa Inggris, Yura terlihat enggan membocorkan judulnya. "Untuk lagu lama yang diaransemen ulang, saya melakukannya pada lagu 'Cinta dan Rahasia," kata Yura.

2. Dilakukan 30 Pemusik Strings

Istimewanya, aransemen ulang ini dilakukan 30 pemusik strings (alat musik gesek) dari Budaperst, Hongaria (Eropa Timur), dan dibantu oleh mas Ari.

"Kalau aransemen pasti sama mas Ari, tapi kalau untuk pemain string kita ada 30 orang pemain strings dari Budapest," tuturnya.

Baca Ini Juga Yah!

Akan Kolaborasi dengan Tuna Netra, Yura Yunita Tahan Tangis Saat Latihan

Calum Scott Antusias Bakal Manggung di Prambanan Jazz 2019

(SCTV) Lazada Hadirkan Simfoni Ramadan Bersama Andi Rianto dan Artis Top Indonesia

Bahagia dan Penuh Haru, Yura Yunita Sukses Gelar 'Merakit Konser Jakarta'

Jelang Konser Merakit, Yura Yunita Menangis Saat Latihan

(kpl/apt/CDP)