Punya Nama Baru, 'SWISH' Kanye West Siap Susul Sukses 'YEEZUS'

Risang Sudrajad  |  Selasa, 05 Mei 2015 10:35
Punya Nama Baru, 'SWISH' Kanye West Siap Susul Sukses 'YEEZUS'
Kanye West @foto: © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Kanye West selalu pandai membuat sensasi untuk karirnya di dunia entertainment. Kehidupannya bersama Kim Kardashian sukses menjadi santapan utama banyak kalangan pemerhati dunia hiburan internasional.

Kali ini, karirnya dalam dunia musik yang kembali mejadi sorotan. Pelantun lagu Stronger itu baru saja mengganti nama album terbarunya yang sudah disiapkan dalam beberapa waktu ini.

Kanye West sebelumnya mengatakan bahwa album terbarunya nanti akan berjudul SO HELP ME GOD. Namun, nama itu diubah menjadi SWISH. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah unggahan status di akun Twitter miliknya. "Aku mengganti nama albumku dengan SWISH," tulisnya dalam akun @kanyewest.

Postingan Kanye West @foto: Twitter/kanyewestPostingan Kanye West @foto: Twitter/kanyewest

Kanye West sendiri juga tak menutup kemungkinan jika nama itu akan berubah kembali. "Aku mungkin akan mengganti nama album ini kembali tetapi ini (SWISH) adalah namanya sekarang," tambah ayah North West tersebut.

Album SWISH ini merupakan diharapkan mampu meneruskan kesuksesan album YEEZUS yang dirilisnya pada tahun 2013 silam. Kanye West sendiri sudah merilis tiga buah lagu yang nantinya akan menjadi salah satu track list dalam album terbarunya nanti. 

Salah satunya adalah lagu Only One yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Rihanna dan Paul McCartney. Selain itu, ada juga lagu Wolves yang dinyanyikan bersama Sia dan All Day yang debutnya ia nyanyikan pada pagelaran Brit Awards di bulan Februari lalu.

Simak Juga:

Unggah Foto Panas, Kim Kardashian Nekat Cuma Pakai Dalaman

Paul McCartney Samakan Kanye West Dengan John Lennon

Taylor Swift: Kanye Punya Ide Cemerlang!

Tak Kunjung Hamil, Kim K Bakal Pakai Jasa Wanita Lain?

Bruce Jenner Jadi Wanita, Keluarga Kardashian Beri Dukungan Penuh

(ind/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -