Penyanyi Muda Ini Siap Dampingi Agnez Mo Go Internasional

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 24 Desember 2016 05:22
Penyanyi Muda Ini Siap Dampingi Agnez Mo Go Internasional
Bernard Dianata © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Industri musik Indonesia kini kembali kedatangan penyanyi solo pria muda berbakat. Ya, dia adalah Bernard Dianata yang beberapa waktu lalu merilis single perdana berjudul Cinta Abadi. Menariknya, lagu ini adalah karya pertama berbahasa Indonesia yang diciptakan olehnya.

Bernard adalah penyanyi berdarah Indonesia yang besar di Amerika Serikat dan Singapura. Di Singapura, Ia sudah cukup dikenal karena pernah meraih sukses dalam ajang Singapore’s reality singing contest ‘The Final 1 Season 2’. Pengalaman besar dalam ajang tersebut membuat dirinya cukup yakin dengan kemampuannya. Bahkan, ia punya obsesi mendampingi Agnes Monica sebagai penyanyi yang dapat menembus pasar Amerika.

"Aku berasa bisa jadi artis yang combine Indonesia, Singapura, dan Amerika. Sekarang di industri nggak ada yang bisa kayak gitu. Mungkin ada ya Agnez Mo yang bisa Go Internasional di Amerika. Tapi kan kalau untuk penyanyi prianya belum ada. Aku yakin bisa seperti Agnez terkenal di Amerika dan Indonesia," ungkap Bernard di sela promo radio di Menara BCA, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bernard ingin ikuti sukses Agnez Mo © KapanLagi.com®/Mathias PurwantoBernard ingin ikuti sukses Agnez Mo © KapanLagi.com®/Mathias Purwanto



Meski besar di luar negeri, Bernard mengaku jatuh cinta dengan musik Indonesia. Pasalnya, sang ayah selalu memutarkan beberapa lagu dari band di Indonesia. Ia pun menyebut bahwa musik Indonesia begitu spesial.

"Indonesia music special ya. Dengerin musiknya aja udah ketauan kalau itu penyanyi indonesia. Dari kecil papah mainin cd lagu Ungu, Naff, dan lain-lain. Aku suka itu," sambungnya.

Sukses dengan single Cinta Abadi, Bernard telah menyiapkan lagu berbahasa Indonesia lainnya. Sebuah EP juga telah ada dalam benaknya."Aku mau rilis english album dulu, lebih ke EP sih 6 lagu. Tapi aku udah nulis lagu Indonesia yang baru setelah Cinta Abadi. Ada satu lagu kerja sama dengan Andi Rianto," tandasnya.

Jangan Lewatkan!

Agnes Monica Diramalkan Bisa Menikah di Tahun 2017 Tetapi...
Ini Dia Deretan Idola Kalila Eckstein, Ada Agnez Mo dan Raisa!
Persembahan Transmedia di Hari Jadi Ke-15, Bertabur Bintang!
Daftar Lengkap Nominasi Mom & Kids Awards 2016
[FOTO] Tunjukkan Kemesraan, Wijin Selfie Dengan Agnes Monica

(kpl/pur/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -