Punya Album, Putri Nola Be3 Eksis Jadi Penyanyi

Trian Sulaiman  |  Selasa, 02 September 2014 21:35
Punya Album, Putri Nola Be3 Eksis Jadi Penyanyi
Nola Be3 ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bakat menyanyi rupanya sudah mengalir di tubuh mungil Naura. Putri dari Nola Be3 tersebut kini sudah sah dianggap penyanyi. Pasalnya, ia memiliki sebuah album yang merekam lagu-lagunya.

Nola tadinya hanya ingin membuat album yang bisa dinikmati keluarganya sendiri. Namun, Naura ternyata jadi jatuh cinta dengan dunia tarik suara, sampai akhirnya Nola membantunya membuatkan sebuah album.

"Kebetulan Naura sudah mengeluarkan album sendiri, ada album dongeng, di situ dia nyanyi sendiri, duet sama aku, dan trio sama adiknya," ucap Nola ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebagai ibu sekaligus seorang penyanyi, Nola merasakan pengalaman unik. Ia seperti mengulang sejarah kecilnya. Saat Nola kecil, ibunya juga sempat membuatkannya sebuah album, persis seperti yang dilakukannya untuk Naura.

Ikuti jejak sang bunda ©KapanLagi.com®Ikuti jejak sang bunda ©KapanLagi.com®

Naura sendiri senang dengan hal itu. Menurut Nola, putrinya tak ikut les vocal. Ia menyanyi secara otodidak dengan menyanyikan lagu-lagu yang digemarinya, seperti lagu musikal. Apalagi, mamanya sudah seperti guru menyanyi bagi Naura.

"Disuruh nyanyi sering tapi dimarahin kalau gak dengerin (nasehat) mama," kata Naura polos.

Bagi Nola, Naura berhak menentukan masa depannya sendiri. Apa yang bisa dilakukannya sebagai orangtua adalah mendukungnya semaksimal mungkin hingga berhasil.

"Aku bikinin dia album, jadi kayaknya cukup menjawab aku mendukungnya dalam karir nyanyi," tutup Nola yang masih membatasi putrinya nyanyi saat akhir pekan dan libur saja tersebut.

(kpl/aal/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -