Pulang ke Indonesia, Fatin Bersyukur Raih Penghargaan di Jerman

Risang Sudrajad  |  Rabu, 07 September 2016 01:22
Pulang ke Indonesia, Fatin Bersyukur Raih Penghargaan di Jerman
Fatin Shidqia Lubis © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Banyak musisi Indonesia yang mampu mengukir prestasi hingga luar negeri. Seperti yang baru saja diraih oleh Fatin Shidqia Lubis, penyanyi jebolan ajang X Factor Indonesia itu dianugerahi penghargaan Asian Female Act dalam ajang Daf BAMA Music Awards 2016.

Usut punya usut, pihak penyelenggara Daf BAMA Music Awards 2016 rupanya sudah menghubungi manajemen Fatin sejak bulan Maret atau April kemarin. Alhasil, Fatin pun akhirnya terbang ke Jerman untuk membawa pulang pialanya.

Fatin menang penghargaan di Daf BAMA Music Awards 2016 © Instagram.com/fatin30Fatin menang penghargaan di Daf BAMA Music Awards 2016 © Instagram.com/fatin30



Meski tak cukup lama berada di Jerman, kepulangan Fatin ke Indonesia tentu membawa sebuah kebanggaan tersendiri. Pelantun tembang Bohong itu pun tak bisa lagi menutupi rasa bahagia dan syukurnya yang lalu ia tumpahkan lewat sebuah postingan di Instagram.

"Alhamdulillah, beberapa hari lalu aku mendapatkan salah satu award dari Daf Bama Music Awards 2016. Ini semua di luar ekspektasi, di luar rencana. Apa yang aku mau selalu lakukan di hidup ini adalah menjadi bahagia melakukan apa yang aku suka, menjadi manusia yang mengisi hari di hidupnya dengan maksimal," tulis Fatin di caption unggahannya tersebut.

Fatin ingin berguna buat orang lain © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoFatin ingin berguna buat orang lain © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



Bukan cuma itu saja, Fatin lalu sedikit bernostalgia dengan masa lalunya saat masih belum dikenal seperti sekarang. "Aku dulu hanya anak SMA biasa yang pulang sekolah kalo nggak bimbel, nonton TV, nyari komik diskon yang harganya 5 ribu, dan selalu senang sama bau buku baru," jelasnya.

Di akhir caption, Fatin menuliskan tekadnya untuk terus memberikan yang terbaik. Ia juga yakin bila setiap orang bisa meraih apa yang sudah ia lakukan selama ini yakni berguna buat orang lain.

"Aku sadar, setiap manusia itu spesial. Setiap manusia itu pasti bisa berguna untuk orang lain. Aku harus berguna untuk orang lain. Dari situlah, perjalanan ini ada. Alhamdulillah, terima kasih semuanya," tandasnya.

Baca Juga:

Dapatkan Daf BAMA Awards, Fatin Terbang ke Jerman Jemput Piala

Bikin Bangga Indonesia, Fatin Menangkan Sebuah Award di Jerman

Tampil di Depan Orang-Orang Ini Fatin Shidqia Deg-Degan, Kenapa?

Puncak Liputan6 Awards 2016 Elegan dan Bertabur Bintang!

Banyaknya Orang Galau Jadi Alasan Lagu Cassandra Laris Manis

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -