Pulang Kampung, Siti KDI Bawa Penyanyi Terkenal Dari Turki

Helmi Romadhon  |  Kamis, 26 Mei 2016 07:02
Pulang Kampung, Siti KDI Bawa Penyanyi Terkenal Dari Turki
Siti KDI © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Cukup lama tak terdengar kabarnya, akhirnya Siti Rahmawati atau yang lebih dikenal dengan Siti KDI kembali mendapat sorotan. Pedangdut cantik yang sudah menikah dengan pria asal Turki ini tentu saja sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Kedatangan Siti ke Tanah Air tentu saja untuk melepas rindu dengan keluarga besarnya. Tapi bukan hanya itu, Siti juga akan memperkenalkan single terbarunya.

"Siti datang ke Indonesia dengan niat mau ketemu keluarga dan mau ngeluarkan single terbaru," ujar Siti saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/5).

Siti KDI berniat rilis single © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSiti KDI berniat rilis single © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Di single terbarunya ini, adik kandung Cici Faramida itu akan berduet dengan penyanyi terkenal asal Turki bernama Mustafa. Bahkan kata wanita 34 tahun itu, single barunya ini sudah dinyanyikan oleh Mustafa di negara ibukota Istanbul itu.

"Siti akan berduet dengan penyanyi Turki namanya Mustafa dan lagunya udah dibawain beliau di Turki," katanya.

Sayangnya, hingga saat ini Siti masih belum membocorkan lagu terbarunya tersebut. Meski begitu, wanita 34 tahun ini mengaku akan segera merilis single terbarunya tersebut. Sukses terus ya Siti!

Simak berita ini juga ya!

Dibantu Para Pedangdut Top, Cici Faramida Siap Rilis Album Baru

Ikuti Jejak Siti KDI, Cici Faramida Cari Jodoh Orang Turki?

Tantang Ahok, Ahmad Dhani Tulis Kata Kasar di Akun Twitter-Nya

Sinopsis Sinetron 'Anak Jalanan' Episode 401

Ernest Prakasa Gagal Mengajak Reza Rahadian Main 'Socmed'