Dibantu Para Pedangdut Top, Cici Faramida Siap Rilis Album Baru

Guntur Merdekawan  |  Selasa, 17 Mei 2016 09:35
Dibantu Para Pedangdut Top, Cici Faramida Siap Rilis Album Baru
Cici Faramida © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Pedangdut senior, Cici Faramida sudah cukup lama tak merilis karya-karya baru dan meramaikan dunia dangdut Tanah Air. Seperti diketahui, sejak aktif dari tahun 1993, Ia sudah merilis sekitar 6 album solo yang semuanya cukup sukses di pasaran.

Meski tak aktif bernyanyi, namun kakak dari Siti KDI ini tetap menjalani beberapa aktifitas on air, seperti salah satunya menjadi juri di ajang D'Academy. Nah, untuk mengobati kerinduan para fans, Cici pun berencana merilis sebuah album baru.

"Insya Allah ada album aku yang baru dibuat. Tapi albumnya shalawat semuanya, 10 lagu. Ini udah aku rencanain," ujar Cici ketika ditemui saat pemotretan busana muslim di TM Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (13/5).

Cici siapkan sebuah album religi © KapanLagi.com®/Bambang E RosCici siapkan sebuah album religi © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Bukannya ingin ikut-ikutan penyanyi lain yang kebanyakan merilis album religi, Cici punya alasan tersendiri. Janda berusia 42 tahun ini memang sudah sejak lama bermimpi untuk merilis album bertema religi.

"(Alasannya) Kepuasan lahir batin. Saya ingin banget punya album shalawat sendiri. Saya pernah nyanyi lagu shalawat di stasiun TV. Dari situ banyak banget yang nanyain apa ada lagu, terutama nenek saya," sambungnya.

Tak sendirian, Cici juga dibantu oleh sederet nama pedangdut top dalam pembuatan albumnya. Bahkan, Ia punya sebuah lagu andalan yang sudah dibuatkan video klip.

"(Dibantu) Ikke Nurjanah, Ratna Anjani, Elvy Sukaesih, Siti KDI. Lagu (spesial) judulnya Hasbirobi. Aku bikin video klipnya di Turki," pungkas Cici.

Jangan Lewatkan!

Ikuti Jejak Siti KDI, Cici Faramida Cari Jodoh Orang Turki?

Umrah, Cici Faramida Berdoa Supaya Cepat Dapat Jodoh

Pengalaman Baru, Cici Faramida Layani 140 Jamaah Umrah

Cici Faramida Tak Menyangka Ditunjuk Jadi Model Busana Muslim

Mulia! Peduli Sesama, Ageng Kiwi Dirikan Komunitas Amal