Pulang Dari Amerika, Angel Pieters Bersiap Untuk Buat Album

Natanael Sepaya  |  Kamis, 10 November 2016 14:22
Pulang Dari Amerika, Angel Pieters Bersiap Untuk Buat Album
Angel Pieters © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak menghilangkan imej sebagai seorang artis cilik, Angel Pieters kian terlihat matang sebagai seorang penyanyi. Walau begitu, karir yang dijalani pastinya akan menyita waktu Angel Pieters dengan keluarga, bahkan kehidupan pribadinya. Lalu, bagaimana cara ia mengatasi tantangan ini?

"Semua itu gampang-gampang susah ya. Kalau misalnya ngomongin waktu, saya sebagai pekerja seni, bernyanyi ke luar kota, tapi di sini punya keluarga, sekolah, punya kehidupan sosial juga, perlu ketemu teman teman. Kalau dibilang gampang, nggak, tapi karena saya sangat mencintai bernyanyi dan dari kecil mimpinya pengen jadi penyanyi dan sekarang puji Tuhan udah dikasih kesempatan, jadi setiap kali susah setiap kali apa, itu nggak ada alasan buat aku. Jadi so far semuanya bisa diatur. Semua fleksibel. Keluarga masih bisa diatur waktunya, ketemu teman-teman juga masih bisa, sekolah juga, nyanyi juga, semuanya itu masih bisa perfect dan nggak ada beban sih karena aku ngejalaninnya juga santai," ujarnya saat ditemui di Bilangan Lotte Shopping Avenue Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (9/11/2016).

Yang menarik, jika sebelumnya ia sempat pergi ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya di bidang musik, kini ia pulang dan sudah mulai merencanakan planning berikutnya di Tanah Air. Meski tak mudah, Angel Pieters mengaku kalau saat ini ia tengah bersiap menggarap sejumlah materi untuk album debutnya.

Pulang dari Boston, Amerika, Angel Pieters ingin mengerjakan album debutnya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoPulang dari Boston, Amerika, Angel Pieters ingin mengerjakan album debutnya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Project terbaru aku paling mau start bikin album sih, karena kan aku baru balik dari Boston juga. Aku ambil semester satu di Berklee College of Music juga, terus baru balik ke sini. Kebetulan aku udah masuk kuliah di sini juga dan harus selesaikan beberapa tugas, salah satunya juga pengen bikin album yang memang nggak kunjung selesai. Karena bikin album memang nggak semudah itu ternyata. Jadi mudah-mudahan production-nya tahun depan mulai. Materi lagu sih ada. Rekaman lagu udah berkali-kali, cuma emang aku serius banget sih dengan album pertama aku ini. Karena kecintaan aku dalam bermusik, aku juga nggak mau main-main. Dalam mengeluarkan sesuatu aku ingin secara pribadi siap dulu. Dan aku yakin, album pertama adalah identitas setiap penyanyi ya. Jadi aku benar benar pengen punya pengalaman sebanyak mungkin dan secara produksi album ini aku pengennya yang matang. Jadi ya aku benar benar pengen siap dulu biar pas keluar hasilnya terbaik," lanjut Pieters.

Sedangkan ketika ditanya kenapa ia tidak merilis single dulu, pelantun Merenda Kasih ini pun menjawabnya dengan santai. Menurutnya, selain karena sudah terlalu banyak merilis single, Angel Pieters mengaku kalau ia sangat menginginkan sebuah album, selayaknya para musisi lain.

"Kebanyakan single-nya dari kemarin. Siapa sih penyanyi yang nggak bermimpi pengen punya album? Aku dari dulu pengen banget punya album," pungkasnya singkat.

Sudah Tahu Yang Ini?

Suka Belanja Rilisan, Angel Pieters Komentari Tutupnya Disc Tarra

Berkarir Sebagai Penyanyi, Inilah Hadangan Terbesar Angel Pieters

Lepas Imej Idola Cilik, Angel Pieters Ingin Temukan Jati Diri

Ditanya Soal Pahlawan, Angel Pieters Ternyata Ngefans Dengan...

Ditanya Soal Pacar, Angel Pieters: Bukan Karena Dia Anak Siapa

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -