Demi Fans Singapura, Judika Pamerkan Vocal Powerful

Trian Sulaiman  |  Sabtu, 27 September 2014 00:01
Demi Fans Singapura, Judika Pamerkan Vocal Powerful
Judika ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Konser perdana bagi Judika adalah momen yang sangat penting. Pasalnya, selain menghibur, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini juga perlu mengenalkan dirinya secara intim kepada fans.

Termasuk saat Judika melakoni konser perdana di Singapura pada 29 September ini. Menurutnya, ia merasa cukup tegang karena belum tahu karakter pendengar musiknya.

Judika lakoni konser di Singapura ©KapanLagi.comJudika lakoni konser di Singapura ©KapanLagi.com

Makanya, dalam lawatannya ke negeri Merlion itu Judika bakal mengandalkan aksi panggung yang intim. Beberapa lagu andalan pun sudah ia persiapkan dengan matang dengan karakter vokal-nya yang khas.

"Konsepnya sih simple aja. Kita lebih mengutamakan kedekatan sama penonton karena ini yang pertama kali juga. Kita memperkenalkan Judika, penyanyi yang powerful," ujar Judika saat dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com.

Judika yakin pamer kualitas vocal powerful bisa memukau publik Singapura. Judika sendiri rencananya tampil selama dua jam dengan menyanyikan lagu dari tiga albumnya.

"Jadi banyak lagu-lagu yang kita nyanyikan dengan power. Selama ini banyak penyanyi yang mengandalkan lagu-lagu yang sudah populer, kalau ini memang sudah sesuai dengan kekuatan vokal," pungkasnya.

Sudah baca?

6 Lirik Lagu Paling Diburu Minggu Ini, Let's Sing Along!

6 Popstar Ini Cinlok Saat Bikin Music Video Lho, So Sweet?

7 Fakta Kedatangan Agnez Mo 'Guncang' Kota Malang

6 Aksi Ed Sheeran Sulap Lagu Hits Dunia, Awesome!

(kpl/adb/trn)

Single yang berjudul Sampai Akhir ini lagu yang terinspiarasi oleh kisah nyata Judika dan Duma.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -