'Sorry' Justin Bieber Geser Dominasi 'Hello' Adele

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 22 Desember 2015 14:22
'Sorry' Justin Bieber Geser Dominasi 'Hello' Adele
Justin Bieber © splashnews.com
Kapanlagi.com - Justin Bieber kembali mencetak rekor baru dalam bermusik. Satu karyanya yang berjudul Sorry merangsek ke peringkat pertama top 40 radio based Pop Songs airplay chart untuk minggu mendatang di Billboard.

Sorry mengikuti kesuksesan dari What Do You Mean? yang sebelumnya memuncaki chart di bulan Oktober silam. Single comeback Bieber ini berdiri selama dua minggu di posisi pemuncak.

Karya dari penyanyi muda penuh tato ini berhasil menggeser kedigdayaan single Adele, Hello. Lagu sapaan Adele yang pertama setelah lama vakum tersebut telah duduk selama 4 minggu dan tak tergantikan posisinya.

Justin Bieber kaget dapat mengalahkan single Adele © instagram.com/JustinBieberJustin Bieber kaget dapat mengalahkan single Adele © instagram.com/JustinBieber

Berturut-turut Bieber telah melahirkan single yang diminati pasaran antara lain What Do You Mean, Sorry dan Where Are U Now. Ketiga lagu tersebut masuk dalam album PURPOSE yang merupakan karya refleksi dari imej baru Bieber.

What Do You Mean dari Bieber menjadi pemimpin dalam Billboard Hot 100 untuk penjualan dari berbagai format seperti airplay/sales/streaming based sejak 19 September silam. Di chart yang sama, Sorry menduduki peringkat ke 2. Semua chart akan segera diupdate pada tanggal 22 Desember di Billboard.com.

Lagu berjudul Love Yourself yang dituliskan bersama Ed Sheeran diproyeksikan akan menjadi single ketiga yang diluncurkan Bieber. Lalu akankan single terbaru Bieber nanti bisa mencapai prestasi setara dengan 2 single sebelumnya?

(bil/otx)

Seperti lagu miliknya, Justin Bieber mengunggah meme Steve Harvey dengan tulisan, "apakah telat untuk mengucap maaf?"
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -