Project P: Cita-Cita Pertujukkan Musikal

Fajar Adhityo  |  Kamis, 13 Januari 2011 17:18
Project P: Cita-Cita Pertujukkan Musikal
Daan Aria Project P Foto: Deni

Kapanlagi.com - Kian maraknya pertunjukan musikal akhir-akhir membuat Project P terus berbenah diri. Bahkan pentolan Project P, Daan, Deni, Izur dan Iyang tengah menyiapkan pertunjukan musikal. Namun belum diketahui kapan pasti cita-cita tersebut menjadi nyata. Begitu diungkapkan Daan kala dijumpai usai menjadi MC Upin dan Ipin Live Show di FX Plasa, Jakarta, Rabu (12/1).

"Cita-cita kami bikin pertunjukan musikal. Kami merasa ketinggalan karena selama ini musikal kita pakai selama manggung sejak 1986. Kami kangen, makanya kita sedang mencari penyelenggara yang mensupport kita," katanya serius.

Cita-cita kami bikin pertunjukan musikal. Kami merasa ketinggalan karena selama ini musikal kita pakai selama manggung sejak 1986. Kami kangen, makanya kita sedang mencari penyelenggara yang mensupport kita.
Daan Aria Project P
 

Untuk itu keterlibatan Project P dalam Upin dan Ipin Live Show dijadikan sebagai momentum mereka untuk ke dunia yang telah membesarkan nama para personilnya.

"Jadi Upin dan Ipin kami jadikan momentum. Kebetulan enggak ada kesulitan dalam show itu karena kami biasa bermain musical. Latihan tiga bulan untuk Upin dan Ipin ini. Kita kenal atmosfir penonton, tinggal adaptasi dengan kostum aja," jelas Daan yang juga menjadi penutur cerita bersama Deni.

Disinggung ajakan terlibat disini lantaran uang, Daan menggeleng.

"Bukan secara profit tapi secara belajar juga terus. Situasi yang bisa kita saksikan plus wawasan. Siapa tahu ke depan bisa dikombain untuk sesuatu yang baru," urainya.

Untuk diketahui, Project P dan P Project terlibat Upin dan Ipin Live Show dalam mengembangkan tema cerita Kisah Dua Malam termasuk semua perlengkapan boneka. (kpl/dis/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -