Produser Lama Beri Petunjuk Kalau Jay Z Bakal Rilis Album Baru?

Natanael Sepaya  |  Minggu, 07 Mei 2017 12:15
Produser Lama Beri Petunjuk Kalau Jay Z Bakal Rilis Album Baru?
Jay Z © Splashnews

Kapanlagi.com - Harus diakui kalau sudah terlalu lama Jay Z membiarkan para penikmat musik tanpa rilisan baru. Terakhir, rapper yang berusia 47 tahun itu merilis album penuhnya yang berjudul MAGNA CARTA HOLY GRAIL pada tahun 2013 silam.

Namun yang terbaru, para fans Jay Z boleh memiliki harapan besar akan kehadiran album follow up MAGNA CARTA HOLY GRAIL. Pasalnya seperti dilansir dari Metro, produser lama Jay Z yang bernama Swizz Beats memberikan sebuah petunjuk kalau Jay akan merilis sebuah album baru.

Benar, pasalnya baru-baru ini Swizz Beats mem-posting sebuah foto yang memperlihatkan dirinya tengah berjalan bersama Jay Z. Semakin menarik karena pada kolom caption Swizz menuliskan 'mereka tidak tahu apa yang akan terjadi, Album ModeZone' pada foto tersebut.

Benarkah foto ini menjadi petunjuk untuk kehadiran album Jay Z? © instagram.com/therealswizzzBenarkah foto ini menjadi petunjuk untuk kehadiran album Jay Z? © instagram.com/therealswizzz

Bukan cuma itu saja, para fans pun mulai berspekulasi kalau suami Beyonce Knowles itu memang akan segera merilis album baru. Cukup beralasan mengingat beberapa waktu lalu Jay Z mengumumkan diri sebagai salah satu headliner festival Austin City Limits dan acara miliknya, Made in America.

Juga, beberapa waktu lalu Jay Z kembali pada para penikmat musik dan fans saat muncul di single baru Frank Ocean, Biking. Bukannya tidak mungkin hal ini merupakan bentuk pemanasan sang rapper sebelum kembali melangkah ke dunia musik bersama karya-karya baru.

Selain itu saat ini Jay Z juga tengah bersiap untuk kelahiran anak kembarnya bersama Beyonce. Jika memang benar ia akan merilis album, tentu saja tahun 2017 ini jadi saat yang menarik untuk industri musik. Bagaimana menurutmu?

(kpl/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -