Produktif di Masa Pandemi Covid-19, Grup Duo Suara Kayu Kembali Rilis Single Baru Berjudul '24 Jam'

Senin, 26 April 2021 11:43


Suara Kayu (Credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Grup duo Suara Kayu benar-benar produktif di masa pandemi Covid-19. Bagaimana tidak, setelah merilis lagu Kaktus (Kakak Beradik Tanpa Status) pada bulan Maret lalu, kini grup yang beranggotakan Dewangga Elsandro dan Ingrid Tamara itu kembali melahirkan single baru berjudul 24 Jam.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan lagu 24 Jam. Ingrid Tamara mengatakan, mengerjakan lagu 24 Jam terbilang cukup singkat terutama proses aransemen musiknya.

1. Cukup Singkat

"Lagu 24 jam ini terbilang cukup singkat proses aransemen musiknya. Waktu di hari rekaman, terpikirkan dari awal sampe akhir full ukulele yang ngelead karena kesan lullaby versi suara kayu keluar. Sisanya ya jalan saja dari segi chord, mood dan pemilihan instrumen pendukungnya," kata Inggrid, Sabtu (24/4/2021).

Lagu 24 Jam bercerita tentang perasaan bahagia pasangan kekasih yang ingin menghabiskan waktu dengan pasangannya. Lagu ini memberikan karakteristik Suara Kayu dengan mempunyai lirik yang unik dan memberikan sisi emosional lebih dalam dari mereka, dan dikemas dengan sangat indah.

2. Lirik Bercerita

"Intinya bagaimana caranya tetap bisa membuat lagu ini menjadi lagu tidur yang simple, walau liriknya bercerita. Kesan kami dari lagu 24 jam, semoga lagu ini bisa mewakili suara rindu untuk si dia, ingin menghabiskan sepanjang waktu bersama," kata Inggrid.

"Waktu buat lagu dan nyanyiin lagu ini bisa ngerasain momennya dan senyum-senyum sendiri. Semoga kawan suara kayu semua bisa rasain hal yang sama ya," tutup Ingrid.

3. Ingat Pesan Ibu

Pandemi memang tak seharusnya jadi penghalang bagi siapapun untuk terus produktif. Di samping itu, pastikan untuk selalu #IngatPesanIbu. Pakai masker, rajin cuci tangan, batasi mobilitas, jauhi kerumunan dan jaga jarak. Semoga KLovers sehat-sehat selalu ya!

(kpl/far/tdr)