Kevin Aprilio Bubarkan Princess Karena Lebih Pilih Vierratale

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Kevin Aprilio Bubarkan Princess Karena Lebih Pilih Vierratale Kevin Aprilio/KapanLagiĀ® - Foto: Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Bagi Kevin Aprillio, menjadi produser bukanlah hal yang mudah, apalagi hal itu dibarengi dengan karir bersama grup bandnya, Vierratale. Walhasil, keputusan untuk membubarkan Princess pun dipilih jejaka berusia 24 tahun itu.


"Saya masih muda, di usia saya yang segini saya ingin mikirin diri saya sendiri. Jadi produser tanggung jawabnya besar," ujar Kevin saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (4/6).


Anak pasangan Addie MS dan Memes itu mengaku bisa saja memperpanjang umur Princess, namun ia tak mau melakukan hal tersebut. "Tetapi nggak semudah itu," katanya.


Bagaimana nasib personel Princess setelah ini?/KapanLagi®Bagaimana nasib personel Princess setelah ini?/KapanLagi®


Maka dari itu, karena tak ingin dibilang bos yang tidak memperhatikan anak buah, Kevin pun harus mengambil keputusan terberat dalam hidupnya. Dia memutuskan untuk fokus ke hal lainnya.


"Saya nggak malu mengakui kalau saya kesulitan membagi waktu antara menjadi talent dan produser. Saya sama Vierratale banyak yang harus dikerjain," pungkasnya.


Berita bubarnya girlband yang dibentuk pada tahun 2011 ini memang masih hangat dibicarakan di mana-mana. Beberapa waktu lalu, sebuah kabar muncul bahwa mereka bubar karena...


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending