Presale Segera Ditutup, Buruan Rebut Tiket Shocking April Milikmu

Risang Sudrajad  |  Rabu, 18 Februari 2015 13:35
Presale Segera Ditutup, Buruan Rebut Tiket Shocking April Milikmu
Piyu akan ramaikan Road to Shocking April @foto: Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Sudah siap untuk seru-seruan bareng di acara super istimewa Shocking April tanggal 1 April nanti? Weits, tapi jangan lupa untuk segera siapin tiketnya dulu karena penjualan presale acara ini akan segera ditutup pada tanggal 21 Februari 2015.

Penutupan ini akan digelar di tempat istimewa Ria Jenaka, Jalan Bandung, Malang. Untuk tiket yang tersebar di berbagai tiket box lain, penjualan akan resmi ditutup pada tanggal 20 Februari nanti. Buat kalian yang belum punya tiket presalenya, kamu bisa segera cek harga tiket konser paling dinanti itu disini.  

Penutupan penjualan presale itu sendiri dipastikan akan semakin asyik saja karena kedatangan dua musisi top tanah air. Yap, Piyu dan Audrey akan unjuk penampilan terbaiknya dalam sebuah acara bertajuk Road To Shocking April.

Road To Shocking April @foto: Kapanlagi.com®Road To Shocking April @foto: Kapanlagi.com®

BUkan hanya itu, Road To Shocking April juga akan semakin menarik dengan berbagai rangkaian acara istimewa seperti kuis dan meet and great. Buat yang sudah memegang tiket presale, kamu bisa menikmati penampilan Piyu dan Audrey nanti secara eksklusif dan gratis lho.

Acara tersebut juga merupakan press conference dari Piyu dan Audrey tentang lagu baru mereka yang berjudul Labil. Tuh kan, semakin dimanjakan saja jadinya hihi.

Kapan lagi nonton aksi mereka secara eksklusif kalau nggak di acara super keren ini. Jadi buruan deh beli tiket presalenya sebelum kehabisan. Dijamin seru banget!

Baca Juga Berita Ini

VAMPS Akan Kembali ke Indonesia Lewat Japan Night 2015

Insiden Bukan Masalah, Band Pengisi The 90s Festival Bangga!

[HOT] Klarifikasi Panitia Terkait Diberhentikannya Konser SO7!

Asyik, Taeyang Janji Akan Kembali ke Jakarta Bersama Big Bang

Kado Valentine Indah, 'Dari Hati' Afgan Pikat Dua Penyanyi Beken

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -