Poster Cinematic 'Love' Lana Del Rey Muncul di LA, Album Baru?

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 18 Februari 2017 13:22
Poster Cinematic 'Love' Lana Del Rey Muncul di LA, Album Baru?
Lana Del Rey © TPG Images

Kapanlagi.com - Cantik dan memiliki karakter serta warna vokal yang unik, tidak sulit rasanya untuk segera jatuh cinta dengan musik-musik dari Lana Del Rey. Bukan cuma itu saja, Lana Del Rey pun termasuk salah satu penyanyi yang cukup produktif dalam merilis karya setiap tahunnya.

Tentu hal ini membuat para fans tak perlu menunggu waktu lama untuk bisa menikmati lantunan suara Lana Del Rey dalam daftar putar musik mereka. Yang terbaru, para fans menduga kalau penyanyi 31 tahun ini akan segera merilis album baru.

Poster cinematic Lana Del Rey di Los Angeles mulai membuat para fans penasaran © twitter.com/LanaDReyCrewPoster cinematic Lana Del Rey di Los Angeles mulai membuat para fans penasaran © twitter.com/LanaDReyCrew

Yap, seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Lana Del Rey mem-posting sebuah foto melalui akun Twitter pribadinya dengan gambar sebuah poster cinematic. Dalam sebuah billboard advertising di Los Angeles, tampak 2 buah poster yang memperlihatkan kata 'Love' dengan wajah close up Lana Del Rey dan seorang pria yang tidak dikenal.

Poster tersebut segera membuat para fans bereaksi dan menduga-duga tentang album baru idolanya. Menurut dugaan fans, album baru Lana Del Rey akan berjudul YOUNG AND IN LOVE, judul yang senada dengan salah satu single yang didaftarkan pelantun High by the Beach ini pada bulan lalu.

Fans menduga kalau album baru Lana Del Rey akan berjudul 'YOUNG AND IN LOVE' © twitter.com/LanaDelLoversFans menduga kalau album baru Lana Del Rey akan berjudul 'YOUNG AND IN LOVE' © twitter.com/LanaDelLovers

Meski Lana Del Rey sendiri belum mengkonfirmasi mengenai kehadiran album barunya, gimmick sebuah poster tentu semakin membuat para fans penasaran dengan kejutan dari idolanya. Juga, mengingat sudah 2 tahun berlalu sejak album HONEYMOON dirilis, poster ini semakin menguatkan dugaan fans tentang hadirnya album baru.

Dengan sederet gimmick sebelum-sebelumnya, rasanya patut ditunggu apakah dugaan fans akan berbuah sebuah album baru atau justru single lain Lana Del Rey di tahun ini. So, kita tunggu saja ya KLovers.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Terlalu Kurus, Netizen Nilai Model Victoria's Secret Nggak Seksi

Kerja Bareng, The Weeknd Sebut Kendrick Lamar Jenius

Rock Werchter Hadirkan Headline Panas, Yuk Cek Tiketnya!

Bentrok Dengan Fans, Lana Del Rey Menang di Meja Hijau

Tergila-Gila, Fans Fanatik Lana Del Rey Justru Ditangkap Polisi

(bil/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -