Posisi Vokalis Stinky Kembali Kosong?

Puji Puput  |  Rabu, 02 Oktober 2013 20:50
Posisi Vokalis Stinky Kembali Kosong?
Stinky Dengan Vokalis Donna

Kapanlagi.com - Grup band Stinkyákembali mengalami kekosongan posisi vokalis. Beberapa waktu yang lalu posisi Ariásempat digantikan oleh Donna Amelia. Informasi yang didapat oleh KapanLagi.com«, Donnaámemutuskan untuk keluar setelah satu tahun ini mengisi posisi vokalis.

Menurut sumber yang tidak ingin disebutkan namanya, Donnaámemutuskan untuk keluar lantaran ingin menikah. "Katanya sih Donnaámau menikah," kata seorang sumber, Selasa (1/10).

Donnaámasuk menggantikan posisi Ariásebagai vokalis band Stinkyápada bulan September 2012. Wanita kelahiran Malimping, Banten 25 Januari 1988 itu masuk setelah melalui pertimbangan yang sangat panjang. Donnaábukan orang baru dijagat hiburan tanah air, Wajah cantik Donnaásering menghiasi layar kaca. Dirinya merupakan juara satu Charly's Angels Trinity Optima SCTV 2010.

Donna Amelia Keluar Karena Mau Menikah?/@Foto: KapanLagi.com«Donna Amelia Keluar Karena Mau Menikah?/@Foto: KapanLagi.com«

á

Perubahan konsep pun dilakukan Irwanádan kawan-kawan seiring pergantian vokalis dari laki-laki menjadi perempuan. Fresh and Sexy konsep yang dipilih Irwan, Edy, Ndankádan Rangga.

BACA JUGA

Jika Para Musisi Diganggu Hantu

Keluar Dari SMASH, Morgan Oey Akui Penghasilan Lebih Besar

Morgan Keluar dari SMASH Sejak 25 September 2013

Ditinggal Morgan, SMASH Main Film Layar Lebar

Morgan Mundur, SMASH Mengendur ?

Majalah Musik Metal Luar Negeri Pilih Jokowi Jadi Presiden Indonesia

á (kpl/hen/uji/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -