Keluar Dari SMASH, Morgan Oey Akui Penghasilan Lebih Besar

Renata Angelica  |  Rabu, 02 Oktober 2013 20:21
Keluar Dari SMASH, Morgan Oey Akui Penghasilan Lebih Besar
Morgan
Kapanlagi.com - Morgan Oey memang sudah meninggalkan dunia tarik suara, pasca mengundurkan diri dari SMASH pada 25 September 2013 lalu. Namun ia tak sepenuhnya meninggalkan dunia seni, karena saat ini sedang menjalani rutinitas barunya di dunia sinetron.

"Karena sempat terlibat di sinetron, dan di sana dunia akting pilihan gue selanjutnya," ujar Morgan, Rabu (2/10) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Saya nggak munafik sih, nilai kontrak lebih besar. Saya ingin total hidup saya ke seni. Saya lebih ke seni. Saya nggak melihat fee.
Morgan SMASH
 

Lelaki kelahiran 25 Mei 1990 itu mengaku banyak pelajaran yang didapatkan saat berada di lokasi syuting. "Saya mendapatkan suatu pembelajaran baru, saya suka belajar," katanya.

Morgan/@Foto: KapanLagi.comŽMorgan/@Foto: KapanLagi.comŽ

 

Morgan tak menampik, uang yang didapatnya lebih besar di sinetron dan sendiri, dibanding saat masih tergabung dalam boyband yang sudah membesarkan namanya.

"Saya nggak munafik sih, nilai kontrak lebih besar. Saya ingin total hidup saya ke seni. Saya lebih ke seni. Saya nggak melihat fee," pungkasnya.

(kpl/aal/rea/faj)


Menurut SMASH, manajemen dan personel sudah berusaha membujuk dan menyesuaikan jadwal agar mendapatkan win-win solution.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -