Posisi Tunangan Astrid Ellena Makin Kuat

Fajar Adhityo  |  Rabu, 18 April 2012 19:23
Posisi Tunangan Astrid Ellena Makin Kuat
Astrid Ellena

Kapanlagi.com - Babak baru perseteruan antara tunangan Miss Indonesia 2011, Donny Leimena dengan 'calon mertua', Fredrich Yunadi telah memasuki babak baru. Beberapa fakta dan bukti baru atas pelaporan Fredrich pun makin terkuak. Beberapa di antaranya bukti bahwa pelapor, telah memakai surat-surat yang tidak valid, satu di antaranya adalah KTP pelapor.

Alhasil, posisi Dtunangan Astrid Ellena di mata hukum pun bisa dibilang makin kuat dibanding Fredrich. Seperti yang diakui oleh Kasubdit IV Cyber Crime Polda Metro Jaya, Audie Latuheru saat disambangi di kantornya.

"Yah, tapi semua masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. Donny sedang kami periksa, dan dia juga membawa banyak bukti-bukti yang sedang kami teliti. Tentunya masih sangat prematur untuk mengatakan yang benar dan salah," ucap Audie, Rabu (18/4).

Dengan isu yang beredar kalau Fredrich mempunyai 'backing' di kepolisian sampai ada surat dari Istana Negara, Audie tak mau berkomentar banyak. Dirinya hanya menyatakan kalau selama ini hanya ada delik aduan, tentang pencemaran nama baik.

"Kami tidak mengetahui soal surat yang dari Istana. Hanya ada delik aduan tentang pencemaran nama baik. Dia (Donny) sebagai saksi terlapor dan pelapor masih berjalan dan masih menjalani pemeriksaan, terlapornya pun kami juga belum periksa," tukas polisi ini. (kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -