Pantun Cinta 100%, Bukti Seriusnya Billy Syahputra di Dunia Musik

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 09 Februari 2016 11:22
Pantun Cinta 100%, Bukti Seriusnya Billy Syahputra di Dunia Musik
Billy Syahpurta © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Kapanlagi.com - Billy Syahputra kembali mencoba kemampuannya dalam mengolah vokal. Sebelum ini Billy pernah mecobanya dengan Chand Kelvin dan Tarra Budiman dengan membetuk grup bernama TBC dan merilis single Kepo. Kini, adik kandung Olga Syahputra itu menggandeng mantan drumer Kotak, Posan Tobing.

Mereka berduet membawakan single berjudul Pantun Cinta 100%. Sebagai pembuktian, Billy dan Posan juga menampilkannya secara live lewat streaming di YouTube di sebuah studio musik di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.

"Iya hari ini Billy tampil perdana live streaming YouTube. Buat Pantun Cinta 100 % ini sudah disiapkan 2 tahun," ujar Billy sambil bercanda di Studio 18, Pecenongan, Jakarta Pusat, Senin (8/2).

Bukan hanya sekedar memperkenalkan lagu, mereka juga berinteraksi layaknya stand up comedy selama sekitar 30 menit. Selama berlangsungnya live streaming, video mereka ditonton oleh setidaknya 1.500 pengguna internet.

Billy rilis satu single yang dibuat oleh Posan Tobing © KapanLagi.com®/Hendra GunawanBilly rilis satu single yang dibuat oleh Posan Tobing © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Tampil secara live di televisi mungkin suatu hal biasa bagi Billy, tapi tampil secara live via streaming merupakan hal yang baru begitu juga dengan Posan. Meski begitu, mereka berdua tidak terbebani, sebab lagu yang mereka bawakan yang merupakan ciptaan Posan merupakan lagu komedi.

"Ya enak saja, kaya latihan saja, enjoy. Sebelumnya kami juga sudah minta maaf ke penonton kalau hasilnya enggak bagus," kata Billy.

Posan sendiri mengaku sengaja membuatkan lagu tersebut khusus untuk Billy. Pemilihan lagu dengan tema komedi, lantaran Posan mengenal krakter Billy yang kocak.

"Iya saya memang nyiptain buat dia, saya tau banget karakter Billy. Mulai dari Billy sering ditolak wanita hingga putus cinta. Makanya lagu ini pas banget, saya bikin sama Erik Juno," papar Posan Tobing

Jangan Lewatkan!!

'Pantun Cinta 100%', Persembahan Billy Syahputra Untuk Olga

3 Hari Pertama Pakai Behel, Berat Badan Billy Langsung Turun

Billy Syahputra Rilis Single di Hari Ultah Olga, Ini Maknanya

Mengaku Jomblo, Billy Syahputra Tak Rayakan Valentine

Peringati Hari Ultah Olga, Ini Yang Dilakukan Billy Syahputra

(kpl/hen/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -