Piyu dan Audrey, Dari Fakultas Teknik Sampai ke Panggung

Rahmi Safitri  |  Kamis, 02 April 2015 10:22
Piyu dan Audrey, Dari Fakultas Teknik Sampai ke Panggung
Piyu Padi © Bambang E Ros / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Apa yang kalian lakukan di awal bulan April ini? Apakah kalian juga ikut larut dalam Shocking April? Yuk kita simak beritanya...

Awal bulan April 2015 dibuka dengan sebuah event yang bertajuk Shocking April. Acara yang digelar di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang tersebut tak hanya dipadati penonton. Banyak musisi papan atas yang juga turut meramaikan acara.

Tak hanya Sheila On 7 dan Tipe X saja yang malam itu menghentak panggung Graha Cakrawala. Penonton juga bersorak sorai ketika Piyu Padi naik ke atas panggung. Malam itu ia mengajak pasangan duetnya yang baru, Audrey.

Piyu Padi © Agus Apriyanto / KapanLagi.comPiyu Padi © Agus Apriyanto / KapanLagi.com

Pasangan duet baru ini tampak sekali memiliki chemistry yang kuat. Hal ini mereka buktikan ketika malam itu tampil di atas panggung. Mereka berdua tampak sangat kompak.

Malam itu mereka sama-sama mengenakan baju hitam putih. Mereka membuka penampilan dengan membawakan sebuah single yang berjudul Labil. Selanjutnya mereka membawakan lagu lama milik Padi yang berjudul Seperti Kekasihku.

Sebelum tampil malam itu, Piyu dan Audrey menyempatkan diri untuk berkunjung ke Fakultas Teknik. Keduanya bahkan masuk ke dalam kelas Teknik Industri. Acara kunjungan itu pun akhirnya ditutup dengan makan-makan bersama staf kampus.

Yuk baca juga berita berikut:

Bukan Hanya Aksi, Tipe X Juga Bawakan Pesan Manis

Awal Bulan Datang, Sudah Siap Digoyang Sama Sheila On 7?

Harga Konser SuJu di Jakarta Dirilis, Fans Harap Cuma April Mop

Dari Lampu, Panggung Hingga Tongsis, Mew Sihir Tanah Jakarta

Siap-Siap, Michael Bolton Akan Segera Konser di Indonesia!

Kejutan Awal Bulan Untuk Kota Malang, 3 Bintang Dalam 1 Panggung

(kpl/phi/pit/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -