Pidato Selena Gomez di American Music Awards 2016 Curi Perhatian

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 21 November 2016 14:22
Pidato Selena Gomez di American Music Awards 2016 Curi Perhatian
Selena Gomez © TPG Images

Kapanlagi.com - Selena Gomez menjadi sorotan dalam acara American Music Awards 2016 yang diadakan pada 20 November, waktu setempat. Apa yang dikatakan Selena saat menerima penghargaan Favorite Pop/Rock Female Artist-lah yang menjadi hal menarik dalam kesempatan ini.

Beberapa waktu lalu, mantan kekasih Justin Bieber ini sempat menjalani rehabilitasi karena depresi yang dideritanya. Dan apa yang diucapkannya itu diperuntukkan pada para fans yang selalu setia mendukungnya.

"Thank you guys, so much," ucapnya dengan nada bergetar. "2014 kemarin, panggung ini adalah menjadi tempat di mana aku jujur 100 persen pada kalian," kenang Selena Gomez membuka pidatonya.

Pidato Selena Gomez dalam acara American Music Awards 2016 curi banyak perhatian © TPG ImagesPidato Selena Gomez dalam acara American Music Awards 2016 curi banyak perhatian © TPG Images

"Mau atau tidak, aku rasa aku layak untuk jujur pada kalian yang sudah tahu banyak tentang hidupku. Aku sempat berhenti. Karena aku merasa aku sudah punya segalanya. Hatiku benar-benar hancur. Aku menyimpan masalahku semuanya agar kalian tak bersedih, tapi terlalu banyak unek-unek yang kusimpan sendiri sampai akhirnya aku benar-benar jatuh," kenang Selena tentang hal yang membuatnya vakum sementara dari dunia musik.

"Aku tidak ingin mencari persetujuan kalian soal hal itu, itu juga bukan hal yang aku butuhkan lagi. Yang ingin aku katakan adalah aku sangat bersyukur atas kesempatan untuk bisa sharing masalahku pada kalian, orang-orang yang aku cintai. Aku harus berterima kasih banyak pada para fansku, karena keloyalan kalian aku bisa sampai sini, dan aku gak tahu apakah aku pantas memiliki kalian. Tetapi jika kalian merasa sedih, janganlah berlarut-larut. Satu hal yang harus kalian tahu: Aku peduli kalian, ini untuk kalian," ucapnya sambil mengangkat piala.

Selamat ya Selena. Welcome back anyway!

Jangan Lewatkan!

Jadi Host AMA 2016, Gigi Hadid Ejek Melania Istri Donald Trump

Lama Menghilang, Selena Gomez Akhirnya Tampil Cantik di AMA 2016

Justin Bieber - Selena Gomez Bersaing di American Music Awards

Justin Bieber Pamer Kebolehannya Bermain Piano, Seperti Apa Sih?

David Beckham, Jadi Alasan Justin Bieber Pindah ke London

(bil/otx)

Sebelum terkenal, Selena Gomez hanyalah gadis mungil yang harus menelan pil pahit saat kedua orangtuanya bercerai di saat usianya masih 5 tahun. Bersama sang ibu, Selena pun dibesarkan di Texas dan mengalami hari-hari berat terkait finansial. Tak heran jika ia sudah terbiasa mencari nafkah sejak usia dini. Kini perjuangan berat Selena akhirnya berbuah manis.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -