Justin Bieber - Selena Gomez Bersaing di American Music Awards

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 15 November 2016 11:50
Justin Bieber - Selena Gomez Bersaing di American Music Awards
Justin Bieber - Selena Gomez © istimewa

Kapanlagi.com - Acara American Music Awards 2016 akan segera digelar di Microsoft Theater, Los Angeles pada 20 November mendatang. Media-media luar kini cukup menyorot hadirnya nama Justin Bieber dan Selena Gomez yang sama-sama masuk dalam kategori Artist Of The Year.

AMA sendiri adalah titik pertama yang dibuat oleh Selena Gomez. Memang penyanyi lagu Revival tersebut sempat rehab beberapa saat terhitung sejak musim panas lalu.

Saat masih berpacaran, JB - Selena punya fanbase solid yang mendukung hubungan asmara keduanya. Bahkan fanbase ini bertahan sampai sekarang. Tentu ini akan sulit bagi para Jelena Lover (pendukung percintaan JB - Selena) karena AMA memperbolehkan fans untuk bersuara agar idolanya menang dalam kategori yang satu ini.

Lawan mantan kekasih, Justin Bieber dan Selena Gomez akan bersaing di kategori Artist of The Year AMA 2016Lawan mantan kekasih, Justin Bieber dan Selena Gomez akan bersaing di kategori Artist of The Year AMA 2016

Selain Justin Bieber dan Selena, ada tiga nama penyanyi lain dalam kategori Artist Of The Year versi AMA. Mereka antara lain adalah Ariana Grande, Rihanna dan Carrie Underwood.

Bicara dominasi, adalah Drake yang berhasil memecahkan rekor karena namanya tercatat dalam 12 kategori berbeda. Ia berhasil mengalahkan apa yang dibuat oleh Michael Jackson pada tahun 1984. Saat itu MJ berhasil merajai AMA berkat album fenomenalnya THRILLER.

Sementara itu di bawah Drake ada nama sang mantan kekasih, Rihanna yang namanya tercatat dalam 7 kategori berbeda di AMA. Sedangkan Adele dan Justin Bieber masuk dalam 5 kategori berbeda.

Jangan Lewatkan!

Justin Bieber Pamer Kebolehannya Bermain Piano, Seperti Apa Sih?

David Beckham, Jadi Alasan Justin Bieber Pindah ke London

Beli Penthouse di Amsterdam, Justin Bieber Habiskan Rp 350,8 M

Justin Bieber 'PURPOSE': Akhir Dari Fase Seorang Superstar?

Sewa Rumah Baru, Hunian Justin Bieber Ini Mirip Bukit Teletubbies