Pesona Justin Bieber Kembali, 'Where Are U Now' Jadi TTWW!

Natanael Sepaya  |  Rabu, 19 Agustus 2015 15:22
Pesona Justin Bieber Kembali, 'Where Are U Now' Jadi TTWW!
Justin Bieber ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Bagi para fans dan sebagian penikmat musik tentu cukup kecewa saat produktivitas Justin Bieber menurun. Bukan cuma itu saja, ia juga memutuskan untuk tidak merilis dulu album baru di pada awal tahun ini.

Tapi bukan berarti asa seorang Justin Bieber di dunia musik sudah berakhir. Yap, itu dibuktikan Justin Bieber lewat sebuah single terbarunya yang berjudul Where Are U Now.

Semakin fantastis ketika single tersebut masuk dalam jajaran Trending Topic World Wide. Dengan hashtag #WhereAreUNowVMA, apa sih yang sedang dilakukan para netizen?

Dukungan penuh netizen dan fans, pesona Justin Bieber sudah kembali! ©Twitter.com/hashtag/WhereAreUNowVMA?src=trenDukungan penuh netizen dan fans, pesona Justin Bieber sudah kembali! ©Twitter.com/hashtag/WhereAreUNowVMA?src=tren

Rupanya hashtag tersebut adalah cara untuk mendukung Justin Bieber yang masuk dalam 3 nominasi MTV Video Music Awards 2015 dan akan digelar pada 30 Agustus mendatang. Dukungan penuh ini menjadi bukti kalau Justin Bieber masih punya segudang fans yang siap mendukungnya sebagai salah satu penyanyi bertalenta emas di dunia musik Internasional.

Video klip Where Are U Now yang menjadi hasil dari kolaborasi Justin Bieber denga Skrillex dan Diplo ini pun dikemas sangat apik. Dengan dukungan cinematography, visualisasi dari klip Justin Bieber pun jadi salah satu video pendatang terbaik tahun ini.

Boleh dibilang kalau pesona seorang Justin Bieber telah kembali dan siap untuk kembali meramaikan dunia musik Internasional. So, apakah dukungan para fans bersama hashtag #WhereAreUNowVMA mampu menghantarkan 3 piala penghargaan sekaligus untuk Justin Bieber? Nantikan update-nya di KapanLagi.com® pada 30 Agustus mendatang.

Sudah Tahu Yang Ini?

Justin Bieber Bakalan Rilis Album Baru Bulan November?

[FOTO] Dandan Sporty, Selena Gomez Nyaris Tak Bisa Dikenali

Gara-Gara Justin Bieber, Pasukan Slipknot Mendadak Unyu

Habis Kylie Jenner, Ariana Grande Juga Tunggu Punya Bieber Keluar

Puji Katy Perry, Justin Bieber Ngaku Ingin Duet Dengan John Mayer