Pesan Demi Lovato Untuk 2015, Cintai Tubuhmu!

Ahmat Effendi  |  Sabtu, 03 Januari 2015 08:45
Pesan Demi Lovato Untuk 2015, Cintai Tubuhmu!
Demi Lovato ©Splash
Kapanlagi.com - Pesan positif disampaikan Demi Lovato untuk tahun 2015. Ia meminta fans mencintai dan bersyukur atas tubuh mereka. Pesan itu ia buat setelah ia berhasil menyelesaikan masalah disorder ketika makan.

Seperti dilansir Contact Music, pelantun Skyscraper ini harus bertarung dengan bulimia di tahun 2013. Melalui instagram, Demi Lovato lantas mengupdate foto yang memperlihatkan transformasi tubuhnya.

I was beautiful then, and I'm beautiful now. 2014 I decided to focus on bettering myself by making changes in my life with health, balance, endurance and consistency. You don't have to wait till the beginning of a new year to make resolutions for yourself. It's all about loving and taking care of the only body you will ever have... Cherish it, love it, embrace it.. Because when you do.. It begins to show. 😊 Goodbye 2014.. Who's excited for what we can accomplish in 2015?!! Let's do this!!!! 💪💪💪🎉🎊🎉 A photo posted by Demi Lovato (@ddlovato) on Dec 12, 2014 at 7:48pm PST

"Dulu aku cantik, dan sekarang juga. Aku memutuskan fokus untuk memperbaiki diri dengan membuat perubahan, dengan hidup lebih sehat, lebih teratur, dan konsisten," tulisnya.

Dalam foto tersebut tampak tubuh Demi Lovato sangat berbeda. Saat ini ia terlihat lebih gemuk daripada di masa lalu. Meski demikian pesan yang ia sampaikan jelas, ia ingin setiap wanita mencintai tubuhnya bagaimana pun bentuknya.

"Kamu tidak perlu menunggu awal tahun untuk membuat resolusi bagi dirimu. Ini adalah tentang mencintai dan menjaga satu-satunya tubuh yang kamu miliki.. Syukuri, cintai, jaga itu. Karena ketika kamu melakukannya... akan terlihat bedanya. Selamat tinggal 2014. Siapa yang bersemangat tentang apa yang bisa kita raih di 2015?!! Ayo lakukan ini!!!" tulisnya.

Pesan itu muncul beberapa minggu setelah Demi Lovato mengungkap rasa terima kasihnya kepada pacarnya yang seorang aktor Wilmer Valderrama. Ia berterima kasih karena Wilmer menjaganya setelah kesehatannya sempat menurun akibat bulimia yang ia alami.

Baca Juga:

Juara X Factor Inggris 2014 Ini Kalahkan Bruno Mars - Ed Sheeran

Video Menyentuh Demi Lovato Untuk 'Nightingale', Wajib Tonton!

Nyaris Masuk Rehab, Bulimia Demi Lovato Sempat Kambuh

Single Fantastis Olly Murs dan Demi Lovato Akhirnya Rilis!

Apa Alasan Demi Lovato Tak Mau Berteman Dengan Miley Cyrus?

(con/sjw)


Lihat Arsip Musik

- - -