Pertama Kali Tampil di 'The Sound Project', Rizky Febian Disambut Histeris oleh Penonton

Sabtu, 27 Agustus 2022 21:33  | 

Rizky Febian



Rizky Febian Disambut Histeris oleh Penonton © KapanLagi.com/Adrian Utama Putra


Kapanlagi.com - Penyanyi Rizky Febian menjadi pembuka di Stage Bon Cabe dalam gelaran The Sound Project Vol.5 Imagine Festival, Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (27/8). Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini tampil mengenakan baju berwarna hitam dan celana putih.

Jadi musisi pembuka dalam suatu festival tentu bukan hal yang mudah. Pasalnya, sebagai pembuka putra sulung Sule ini harus mampu memantik semangat para penonton.

Akan tetapi, tentu hal itu bukanlah suatu yang sulit bagi Rizky Febian. Ini terbukti ketika kekasih Mahalini ini naik ke atas panggung para penonton sudah menyambut kehadirannya dengan teriakkan. Suasana pun semakin meriah kala lelaki yang akrab disapa Iky ini naik ke atas panggung dengan iringan musik.

Rizky Febian mengawali penampilannya lewat lagu Terlukis Indah dilanjutkan dengan Cukup Tau. Disela-sela aksi panggungnya, Iky menyebut ini merupakan kali pertamanya tampil di The Sound Project.

"Selamat sore semuanya, terimakasih ini hari pertama saya di The Sound Project tampil di awal dan rame banget terimakasih banyak, hari ini kita seru-seruan ya," ungkap Rizky Febian di atas panggung, Sabtu (27/8/2022).

"Saya seneng banget bisa tampil pertama kali di sini," sambungnya.

1. Galau Bareng

Setelah itu, Iky pun mengajak penonton untuk bergalau ria bersama dengan malantunkan lagu Cukup Kau Disampingku. Total sebanyak 9 lagu dinyanyikan Rizky Febian dalam konser The Sound Project Vol.5 di panggung Bon Cabe.

Deretan lagu tersebut di antaranya, Indah Pada Waktunya, Seperti Kisah, Cuek, Mantra Cinta, Berpisah Itu Mudah dan Penantian Berharga. Diketahui The Sounds Project adalah salah satu festival musik terbesar Tanah Air yang sangat dinanti oleh para penggemar musik.

2. Bertabur Bintang

Digelar selama dua hari The Sound Project Vol.5 menampilkan beberapa musisi Indonesia dan internasional. Berikut penampilan musisi hari pertama The Sound Project, FEAST, Armada, B.O.H.FM, Coldiac, Diskoria, Efek Rumah Kaca, Feel Koplo, Friday Noriabang, HIVI!, Jason Ranti, Juici Luicy, Kelomok Penerbang Roket, Kunto Aji, Last Child, Lomba Sihir, Malik & The Essentials, Padi Reborm, Pamungkas, Rizki Ferbian, Sisitipsi, Stars And Rabbit, The Adams, The S.I.G.I.T, The Walters (USA), Yura Yunita.

Pada hari kedua, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Barasuara, Danilla, Dewa 19 Ft Ello, Fiersa Besari, Float, Four Twnty, FUR (UK), Gangga, Hindia, Idgitaf, Isyana Sarasvati, Jono & Joni, Nadin Amizah, NDX AKA, Nidji, Pemuda Sinarmas, Prince Husein, ity Club, The Changcuters, The panturas, The Upstairs, Vieratale.

(kpl/irf/tdr)