Pertama Kali Konser Acara Charity, Dewi Dewi Senang Bukan Main

 |  Rabu, 28 September 2016 07:35
Pertama Kali Konser Acara Charity, Dewi Dewi Senang Bukan Main
Image © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Bencana banjir bandang yang menimpa Kecamatan Garut, Jawa Barat tentu menjadi luka mendalam bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, bencana alam itu memakan banyak korban jiwa dan tentunya kerugian yang tak sedikit.

Masyarakat yang terenyuh hatinya pun langsung berinisiatif untuk membantu para korban. Sejumlah artis bahkan mengadakan konser charity yang mana hasilnya bakal diberikan pada para korban.

Beberapa nama yang terlibat dalam aksi galang dana itu adalah Alang, Dirly Idol, Dewi Dewi, Takaeda, Tomy and Elsentrik dan All The Voice. Tema yang diusung adalah 'Peduli Sesama dan Penggalangan Dana Bagi Korban Banjir Bandang di Garut, Jawa Barat' dan acaranya digelar di Glamrock Cafe, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (25/9).

"Ini ada charity Pray For Garut. Pertama kali terlibat dalam event amal seperti ini setelah kita ada di belantika musik. Makanya langsung seneng banget pas diajak. Berharap bisa diajak lagi ke depannya dalam event sosial seperti ini," ujar Tika, salah satu personel Dewi Dewi di Glam Rock Cafe, Bekasi, Minggu (25/9).

Dewi Dewi senang diundang acara sosial © KapanLagi.com®/Fikri Alfi RosyadiDewi Dewi senang diundang acara sosial © KapanLagi.com®/Fikri Alfi Rosyadi


Nantinya, penggalangan dana dari Charity Event ini akan disumbangkan langsung ke para korban bencana banjir bandang di Garut, Jawa Barat. Rencananya, selain Dewi Dewi ada beberapa penyanyi yang bakal ikut datang langsung ke Garut untuk memberikan dana bantuan kepada para korban.

"Rencananya hari Rabu kita bersedia ke sana, ada mbak Mulan Jameela juga. Ini event charity inisiatif dari temen-temen galang dana. Acaranya hiburan lelang lagu sekedar bantu untuk korban bencana alam," sambungnya.

Tentunya selain galang dana, para musisi di atas juga tampil membawakan karya masing-masing di sebuah mini stage. Bahkan, musisi Sang Alang rela melelang gitar kesayangannya demi membantu para korban yang terkena musibah.

"Saya akan lelang gitar kesayangan saya. Hasilnya buat disumbangin ke Garut," pungkas Sang Alang.