Personil Sudah Nikah, Shaden Tetap Semangat Berkarya

Fajar Adhityo  |  Kamis, 10 Januari 2013 18:25
Personil Sudah Nikah, Shaden Tetap Semangat Berkarya
Shaden

Kapanlagi.com - Kalau dulu Shaden masih berpersonil 3 orang remaja usia belasan, kini 2 dari mereka sudah menikah. Nuri menikah pada 9 September 2009 dan Abral Bey pada 22 Desember 2012. Namun semangat mereka untuk tetap berkarya masih tinggi. Vakum selama 10 tahun pun tak menjadi halangan bagi Nuri, Abral, dan Rijal.

"Kami so far didukung sama keluarga, kami nanya juga, gimana mau bikin single Shaden lagi. Pasangan masing-masing support, bismillah," ucap Nuri di Tartine, FX Soedirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/1).

Dan ternyata tak hanya teman maupun keluarga. Fans Shaden pun masih setia menanti munculnya band kesayangan di dunia entertainment kembali.

"Kami punya komunitas fans Shaden sendiri. Alhamdulillah mereka masih ikuti dan support. Kalau mereka suka lagu orang ya kami masing-masing juga punya kesukaan sendiri. Namun kami ingin berikan ini kepada yang kangen sama Shaden," lanjut Nuri.

Soal persaingan, Shaden tak mau terlalu berpikir. Bagi mereka musik mempunyai pangsa pasar masing-masing. "Relatif sih, ketat ga ketat. Segmen sekarang kan banyak boyband dan girlband. Kami masuk di segmen yang dari dulu selalu didengar, pop. Kami aware dengan apa yang ada sekarang di dunia musik industri. Insya Allah optimis bisa bareng-bareng sukses dengan band lain," tandas Abral. (kpl/ato/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -