Personel One Direction Temukan Fans di Tempat Sampah

Nizar Zulmi  |  Selasa, 13 Mei 2014 18:21
Personel One Direction Temukan Fans di Tempat Sampah
One Direction @fameflynet
Kapanlagi.com - Banyak pengalaman yang sudah dilalui para member One Direction selama berkarir. Berbagai hal baik itu sedih, lucu, maupun mengejutkan sudah biasa dialami oleh kelimanya.

Niall Horan, salah satu personel One Direction menuturkan bahwa dalam sebuah tur ia menemukan seorang fans di tempat sampah. Rupanya, fans itu sedang mencoba menyelinap untuk menemui sang idola.

Menanggapi hal ini, Niall merasa bahwa hal tersebut cukup nekat. Namun ia menganggap masalah tersebut adalah hal yang biasa. Dan bagi penyanyi dua puluh tahun ini wajar bagi anak muda untuk sedikit nakal.

Niall Horan anggap kelakuan fans itu masih wajar @fameflynetNiall Horan anggap kelakuan fans itu masih wajar @fameflynet

Niall sebentar lagi akan mengadakan pesta kecil untuk merayakan usia ke 21 bersama Liam. Di Amerika, usia legal untuk mengonsumsi minuman keras adalah 21 tahun, jadi mereka berdua ingin merayakan momen tersebut.

"Kami akan minum beberapa gelas nanti. Selama ini kami tur mengelilingi Amerika dan tak dapat menikmati setetes pun," ungkap Niall.

Dalam waktu dekat One Direction akan mengadakan tur ke Dublin, Irlandia. Hal tersebut tentunya memberi kabar bahagia kepada Niall yang akan pulang kampung ke negara asalnya tersebut. (mus/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -