Personel Band Her's Meninggal Dalam Kecelakaan Tragis

 |  Jumat, 29 Maret 2019 21:37
Personel Band Her's Meninggal Dalam Kecelakaan Tragis
Stephen Fitzpatrick and Audun Laading © Heist or Hit

Kapanlagi.com - Kabar duka datang dari dunia musik Internasional. Dua personil band asal Liverpool Her's, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Kecelakaan tersebut juga merenggut nyawa manajer mereka. Berita ini disampaikan langsung oleh label rekaman yang menaunginya.

Dikutip dari Billboard, Stephen Fitzpatrick dan Audun Laading meninggal dunia saat mobil yang mereka tumpangi bersama manajer mereka, Trever Englebrektson tertabrak sebuah truk pick-up. Insiden ini terjadi ketika mereka sedang dalam perjalanan menuju tempat pertunjukan di Santa Ana, California pada Rabu (27/3/2019).

"Kami semua patah hati... Energi, semangat dan bakat mereka datang untuk mempertegas label kami. Sebagai manusia, mereka hangat, lembut dan riang. Setiap mereka datang ke kantor, mereka membuat pengalaman yang meneguhkan," tulis akun Facebook resmi Heist or Hit, label rekaman yang menaungi keduanya.

Kecelakaan personil Her's di Califronia © SUPPLIEDKecelakaan personil Her's di Califronia © SUPPLIED

Dalam unggahan tersebut mereka juga menceritakan bagaiamana kedekatan dua personil band yang sudah bagai saudara ini. Keduanya dikenal memiliki kemampuan untuk membangun suasana yang ceria. Mereka juga penuh dengan semangat.

Tak hanya itu, Heist or Hit juga memuji musikalitas keduanya. Her's memang memiliki warna musik yang sangat unik. Lagu-lagu yang mereka ciptakan dan nyanyikan terasa bersemangat sekaligus kompleks dan menghibur.

"Mereka di Amerika tampil di hadapan ribuan penggemar yang mengagumi mereka. Penggemar yang ingin mereka temui dan menghabiskan waktu bersama adalah sebuah bentuk kerendahan hari keduanya," lanjutnya.

Pihak label juga meminta semua orang untuk mendoakan Fitzpatrick, Laading dan Englebrektson. Mereka juga meminta semua orang untuk menghargai privasi dari pihak keluarga yang kini tengah mengalami masa sulit.

(bil/TIN)