Persiapan The Baldys Gelar Konser Virtual Semesta Cinta

Minggu, 23 Agustus 2020 16:15  | 

Nola Be3



The Baldys @ Trinity Optima Production

Kapanlagi.com - Keluarga The Baldys yang terdiri dari Papa Baldy, Mama Nola, Naura, Bevan dan Neona memang selalu terlihat kompak. Kini mereka akan menyapa para penggemarnya lewat sebuah Konser Virtual Semesta Cinta pada tanggal 30 Agustus 2020 pukul 15.00 WIB.

"Judulnya (konser) Semesta Cinta karena memang Semesta Cinta lagu pertama kali Naura keluarkan secara single. Kebetulan juga duet dengan saya dan itu adalah bentuk lagu tentang isi hati dari ibu dan anak," ujar Nola Be3 saat jumpa pers virtual, Jumat (21/8).

"Kita mempresentasikan bahwa konser virtual ini cerita dari masing-masing kami yang mungkin cerita Naura dan Neona, cerita Bevan dan Neona atau saya dan suami," lanjutnya.

1. Baldy Ikut Menyanyi dan Menari

Di konser nanti banyak kejutan yang akan ditampilkan oleh The Baldys. Jika biasanya Baldy hanya terlibat di belakang panggung, tapi untuk konser nanti Baldy juga akan menyanyi dan menari.

"(Harus) hafalin lirik dan hafalin koreo. Saya susah menggabungkan dua-duanya. Pilihannya cuma satu suruh nyanyi benar atau nari benar, saya nggak bisa dua-duanya. Makanya saya salut banget sama penyanyi yang selain bisa menyanyi dengan baik tapi juga bisa menari. Itu luar biasa," ungkap Baldy.

"Kami ingin menampilkan yang seru. Bevan mungkin karakter yang malu, Baldy juga sedikit kaku. Tapi di situ lah memang yang kami pengin tunjukkin begini keluarga kami, bukan pengin jadi penyanyi semua. Cuma ingin memberikan hiburan lewat lagu-lagu yang sudah kami keluarkan," sambung Nola.

2. Konsep Green Screen

Sementara untuk konser nanti akan semakin menarik karena mereka menggunakan konsep green screen dengan rumah sebagai latar belakangnya.

"Sekarang kita punya konsep green screen, punya tema-tema yang berubah dan memanfaatkan ruangan yang ada di rumah kami sebagai bagian dari konsep koreografi," pungkas Baldy.

Konser yang dipromotori Trinity Artist Management ini akan disiarkan eksklusif lewat platform LOKET Live. Tiket konser juga sudah dijual di Loket.com dan GoTix dengan harga Rp 65.000 hingga Rp 350.000.

Seputar Nola Be3:

Calon Bintang, 7 Anak Selebriti Ini Warisi Bakat Orangtuanya di Dunia Hiburan

Deretan Karangan Bunga Duka Cita yang Sudah Berjejer di Makam Glenn Fredly

Jadi Seleb Kaya Raya, Iis Dahlia Punya Kebiasaan Makan yang Nggak Disangka-sangka

Naura Rayakan Hari Anak Nasional Bersama 200 Anak Panti Asuhan

Lewat Film 'DOREMI & YOU', Penyanyi Cilik Naura Tunjukkan Transisi Menjadi Remaja

 

(kpl/rhm/sry)