Persiapan Mark Natama dan Rimar Callista Jelang Showdown Grand Final Indonesian Idol

Minggu, 18 April 2021 18:35


Credit: Dokumentasi Pribadi


Kapanlagi.com - Indonesian Idol Special Season kini telah memasuki bakal grand final, di mana hanya tersisa 2 peserta, yakni Mark Natama dan Rimar Callista. Malam puncak bakal digelar pada Hari Senin (19/4) besok, di mana kedua finalis bakal berjuang mati-matian untuk memperebutkan vote pemirsa supaya bisa keluar sebagai juara.

Mark dan Rimar sukses melaju ke Grand Final setelah menyisihkan Anggi Marito yang perolehan votingnya berada di posisi paling bawah. Mark pun menyambut babak akhir ini dengan begitu antusias.

"Perasaannya seneng banget bisa lanjut ke babak selanjutnya (Grand Final), peperangan terakhir. Aku juga bersyukur karena masyarakat Indonesia, terutama Markas (sebutan fans Mark) masih mempercayai Aku. Semoga aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, semoga aku bisa serius minggu depan bisa maksimal menghibur semua yang menyaksikan," ungkap Mark.

1. Hadirkan Sesuatu yang Baru

Sementara itu, Rimar juga tak kalah berapi-api menyambut babak grand final. Ia berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas ini dengan menghadirkan sesuatu yang baru nantinya.

"Alhamdulillah Aku seneng banget dan nggak nyangka bisa lanjut ke babak grand final. Yang jelas nanti Aku akan mempersiapkan diri dan terus konsisten dengan berlatih dan berlatih. Aku selalu melihat penampilan Aku sendiri di babak sebelumnya untuk mengetahui di mana kekurangannya. Bagi Aku yang penting adalah konsisten nggak monoton agar masyarakat bisa melihat sesuatu yang baru," ucap Rimar.

2. Diramaikan Bintang Tamu Special

Tak cuma Rimar dan Mark, malam puncak grand final Indoensian Idol Special Season juga bakal diramaikan oleh kehadiran sederet bintang tamu top, seperti Slank, Afgan dan Marion Jola.

Bagi kalian yang ingin mendukung sang idola di malam grand final, pastikan berikan dukungan vote-mu melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat. Dan juga jangan lupa buat nonton acaranya besok malam, senin 19 April 2021 pukul 21.00 WIB!

(kpl/aal/gtr)