Grand Final Result Indonesian Idol, Siapa di Antara Mark Natama dan Rimar Callista yang Akan Keluar Sebagai Juara?

Minggu, 25 April 2021 23:22


Mark Natama dan RImar Callista / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Dua finalis tersisa dari Indonesian Idol Special Season, Mark Natama dan Rimar Callista sudah sama-sama berjuang memberikan penampilan terbaiknya pekan lalu di babak Grand Final. Hari Senin (26/4) besok, akan diketahui siapa yang bakal keluar sebagai juara dan menjadi The Next Indonesian Idol.

Maia Estianty sebagai salah satu juri lantas menyoroti kesiapan Mark dan Rimar untuk berkarir di industri musik Tanah air seusai lulus dari Indonesian Idol Special Season nanti. Menurutnya, 2 grand finalis tersebut memiliki masa depan yang cerah dan tak menutup kemungkinan Ia juga bakal membuatkan lagu untuk mereka.

"Untuk bertahan di industri musik itu pastinya lagu yang pas untuk mereka, lingkungan yang tepat dan jadikan lagunya viral. Belum tau (bikinin lagu), lihat nanti," ucap Maia.

1. Pilihan Maia Estianty?

Kendati demikian, Maia mengaku tak bisa memprediksi siapa yang bakal keluar sebagai juara. Terlebih lagi, menurut Maia, keduanya memiliki kualitas masing-masing.

"Aku nggak bisa membandingkan siapa yang lebih baik. Dua-duanya terbaik, bahkan lima-limanya dan sepuluh-sepuluhnya terbaik. Peserta Indonesia Idol itu bagus semua," sambung ibu 3 anak itu.

2. Kehadiran Para Bintang Tamu Spesial

Grand Final Result & Reunion Indonesian Idol Special Season nanti juga akan menjadi sebuah ajang reuni besar bagi keluarga Indonesian Idol, di mana akan hadir Ahmad Dhani dan BCL yang sebelumnya juga duduk di jajaran meja juri Indonesian Idol.

Selain itu, Dewa 19, Padi Reborn, Ungu, Krisdayanti dan beberapa nama kejutan lain yang patut dinantikan sepanjang acara. Grand Final Result Indonesian Idol Special Season akan tayang Hari Senin (26/4) di RCTI pukul 21.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan buat nonton!

(kpl/aal/gtr)