Persiapan Jaqlien The Voice All Star ke Babak Selanjutnya, Mohon Dukungan Warga Makassar

Rabu, 03 Agustus 2022 16:36  | 

Isyana Sarasvati



Jaqlien © The Voice


Kapanlagi.com - Ajang pencarian bakat The Voice Indonesia All Star Indonesia segera memasuki babak baru. Jumat (5/8) besok, Armand Maulana, Titi DJ, Vidi Nino, dan Isyana Sarasvati akan memilih 16 kontestan terbaik untuk masuk ke babak berikutnya.

Perasaan deg-degan sudah pasti dirasakan oleh para kontestan. Termasuk juga kontestan asal Makassar, Jaqlien Elsy Maukaling. Ia telah menjalani serangkaian persiapan, termasuk salah satunya olah suara bersama dengan coach Armand.

"Banyak persiapannya. Di antaranya mungkin melatih vocal yah, karena sebelumnya kan suara saya goyang. Jadi, menjaga suara tetap normal itu paling penting," tutur Jaqlien.

1. Tampil Memukau di Babak Knockouts

Di babak sebelumnya, Jaqlien sendiri tampil memukau dengan membawakan lagu lawas milik Dian Piesesha yang berjudul Tak Ingin Sendiri. Ia dinilai mampu untuk menjadikan lagu tersebut menjadi versi dirinya sendiri dengan suara dan gaya bernyanyinya yang khas.

Tak heran jika coach Nino pun memberikan pujian pada Jaqlien. Berdasarkan yang terihat dari komentar di video penampilan Jaqlien pun, ada banyak pujian dari netizen.

2. Harapan

Jaqlien sendiri akan berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik. Ia berharap di babak Live Round I, ia berhasil menaklukan lagu yang dibawakannya. Ia juga berharap mendapat dukungan dari masyarakat Indonesia, khususnya dari daerah asalnya Makassar.

"Saya berharap masyarakat Makassar bisa mendukung saya dan mudah-mudahan saya bisa masuk ke babak selanjutnya," pungkasnya.

(kpl/mhr)