Persembahkan Keindahan Rasa Bak Bunga Bermekaran, Dewi Gita Rilis Single 'Kau Cinta Putihku'

Senin, 07 Maret 2022 11:50  | 

Dewi Gita



Dewi Gita Rilis Single 'Kau Cinta Putihku' (Credit: instagram.com/dewigita01)


Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 masih terus berlangsung. Hal tak serta merta jadi alasan untuk tak produktif. Ya, setidaknya bagi Dewi Gita. Ia merilis single terbaru berjudul Kau Cinta Putihku.

Menurutnya, lagu ini adalah wujud keindahan rasa yang bermekaran seperti bunga. Selain itu, lagu tersebut juga merupakan respon kejutan pada 11 Januari lalu. Seperti yang diketahui, tanggal itu begitu spesial bagi Dewi Gita dan Armand Maulana.

Bagi Dewi, mengagumkan mengamati betapa cinta mampu menguatkan. Cinta yang tulus tak lekang oleh waktu dan kekal hingga akhir zaman. Melalui lantunan single terbarunya, Dewi mengungkap itu semua.

1. Bak Angin Segar

Karya terbaru Dewi Gita ini menjadi angin segar kala musisi kelahiran Bandung 28 Juli 1970 itu sempat mau berhenti menyanyi gara-gara pandemi. Bahkan, sempat terbersit dalam benaknya ingin berhenti berkarya dan memilih sepenuhnya menjadi seorang ibu rumah tangga.

"Apakah sudah sampai di sini saja? Jujur sudah sedikit patah semangat untuk berkarya," kata Dewi Gita pada Oktober 2020 silam.

2. Lucurkan Single

Namun berkat dorongan semangat dari teman-temannya sesama musisi, membuat Dewi Gita mengurungkan niat tersebut dan memutuskan untuk tetap berada di dunia yang sudah membesarkan namanya itu.

Agustus 2020 lalu, ia sempat meluncurkan single karya cipta Guruh Soekarno Putra yang berjudul Melati Suci. Dalam single tersebut, ia mengajak juga sang putri, Naja Dewi Maulana untuk ikut mengisi suara.

3. Berkat Teman dan Lingkungan

"Tapi ada teman dan lingkungan yang terus menyemangati untuk terus berkesenian, berkarya dan Alhamdulillah saya di Agustus kemarin keluarin Melati Suci karya Guruh Soekarno Putra yang diaransemen ulang sama Ronal eks Gigi," tuturnya.

(kpl/tdr)