Perkasa! Wiz Khalifa Tahan Selama 11 Minggu

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 03 Juli 2015 06:31
Perkasa! Wiz Khalifa Tahan Selama 11 Minggu
Wiz Khalifa ©splashnews.com

Kapanlagi.com - Keperkasaan Wiz Khalifa dengan See You Again memang harus diacungi jempol. Pasalnya telah beberapa minggu dirinya bertahan sebagai pemuncak Billboard Hot 100.

Menurut Billboard lagu ini telah bertengger di puncak selama 11 minggu. Dalam perjalanannya, lagu ini menjadi saingan berat dari Bad Blood milik Taylor Swift yang promosinya terbilang jor-joran.

Jika bertahan seminggu lagi, maka Wiz Khalifa akan mencapai raihan terlama dalam Billboard Hot 100 Chart untuk lagu bergenre rap. Sebelumnya ini pernah diraih oleh Eminem dengan Lose Yourself dan Boom Boom Pow dari Black Eyed Peas.

Lima besar chart Billboard Hot 100 ©Billboard.comLima besar chart Billboard Hot 100 ©Billboard.com

Tak hanya Billboard Hot 100 saja, Wiz Khalifa juga memuncaki Billboard Hot R&B/Hip-Hop selama 12 minggu. Mengagumkannya, lagu ini juga sudah didownload sebanyak 3 juta kali.

See You Again adalah lagu yang didaulat untuk mengisi soundtrack salah satu film Box Office, Fast  Kematian dari Paul Walker menjadi bumbu yang tercampur dalam lagu ini.

Well, akankah Wiz Khalifa mencetak rekor baru dengan lagu kenangan pada Paul Walker ini? Kita tunggu saja chart Billboard Hot 100 minggu depan.

Sudah Baca ?

Naik Peringkat, Jason Derulo Terbaik di Musik Pop Minggu Ini!

Turun ke Posisi 2, 'See You Again' Geser Taylor Swift Lagi!

Taylor Swift 'Lengah', Wiz Khalifa Tak Segan Ambil 'Mahkota'nya

Baru 2 Minggu Rilis, 'Bad Blood' Tendang Wiz Khalifa Dari Puncak

(abc/otx)

Malam itu ia membawakan lagu milik NOAH yang berjudul Separuh Aku. Tapi mengapa lagunya terdengar sangat berbeda?
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -