Taylor Swift 'Lengah', Wiz Khalifa Tak Segan Ambil 'Mahkota'nya

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 04 Juni 2015 10:22
Taylor Swift 'Lengah', Wiz Khalifa Tak Segan Ambil 'Mahkota'nya
Wiz Khalifa dan Taylor Swift ©istimewa

Kapanlagi.com - Dalam industri musik memang persaingan sangat ketat. Proses Meraih posisi puncak terus menerus memang sulit, harus ada gesekan antara musisi-musisi terkait.

Begitulah cerminan yang ada dalam chart Billboard Top 100 saat ini. Taylor Swift dan Wiz Khalifa saling uber untuk berdiri paling depan.

Wiz Khalifa baru saja membenamkan Taylor Swift di posisi ke dua untuk merebut posisi puncak. Padahal lagu Bad Blood-nya baru saja bertengger paling atas minggu lalu.

Pekan lalu, keberhasilan promosi klip Bad Blood milik Taylor akhirnya menghempaskan Charlie Puth dan rekan duetnya ke posisi ke dua. Wiz Khalifa dengan See You Againnya cukup lama puncaki tangga Billboard Top 100 setelah film Fast Furious sukses di pasaran.

Pantas saja jika Taylor bisa puncaki posisi di Billboard Top 100 dua pekan silam. Pasalnya promosi yang dilakukan Taylor secara besar-besaran tentu akan mendongkrak klip itu untuk naik di pasaran.

Akankah minggu depan tetap dengan persaingan ketat 2 lagu fenomenal ini? Jangan saling jotos ya pokoknya, Taylor dan Wiz Khalifa...

Video : Wiz Khalifa

Sudah tahu in

Baru 2 Minggu Rilis, 'Bad Blood' Tendang Wiz Khalifa Dari Puncak

'Bad Blood' dari Taylor Swift Melesat Kencang

(bil/otx)

Dan foto yang paling menyentuh adalah bagaimana Wiz Khalifa memeluk Ibunya, Peachie Wimbush.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -