Perjalanan Ilir7 Band, Mulai Rilis MV Tahun 2015 - Viral Lagu 'Salah Apa Aku'

Penulis: canda dian permana

Diterbitkan:

Perjalanan Ilir7 Band, Mulai Rilis MV Tahun 2015 - Viral Lagu 'Salah Apa Aku'
Ilir7 Band (credit: instagram @ilir7band)

Kapanlagi.com - Ilir7 band ini mempunyai perjalanan dan proses yang luar biasa hingga sekarang ini menjadi populer dikalangan netizen dengan lagunya yang mudah dihafal. Selain mudah dihafal, lagu Ilir7 band ini juga mempunyai beberapa Musik Video yang diawali dari tahun 2015.

Diketahui dari instagram @ilir7band, bahwasannya ditahun 2015 tepat pada tanggal 5 September band ini membuat video klip dengan judul 'Kekasih Gelap'. Selain itu, band Ilir7 juga sudah mulai sering menghibur di panggung-panggung televisi.

Ditahun 2016 pada tanggal 30 Mei, Ilir7 band kembali membuat MV (Music Video) religi dengan judul Sujudku. MV ini pun juga direspon baik oleh para netizen pada kala itu.

Selisih satu bulan, akhirnya Ilir7 band ini rilis video klip yang berjudul Sujudku. Sudah memasuki 3 tahun hingga sekarang ini, viewers pun menempuh 2 juta lebih dan juga mendapat like 18K.

1. Tahun 2016 Banjir MV Ilir7 Band

Tahun 2016 merupakan banjirnya Ilir7 band membuat video klip. Selain di bulan juni, Ilir7 band ini kembali membuat video klip pada bulan Agustus. Dan juga bulan Oktober pun Ilir7 band merilis kembali video klip yang berjudul 'Sakit Sungguh Sakit'.

Debut pertama ditahun 2017 Ilir7 band berikan video klip terbarunya pada bulan Januari dengan judul 'Sella Selli'. Video klip tersebut memberikan keseruan dan kekocakan hingga kegokilan.

Lebih lanjut, Ilir7 band mulai panjat dalam jadwal panggungnya dengan manggung di acara Dahsyat dan juga diundang oleh radio-radio untuk memasarkan bandnya ditahun 2017.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Hingga Akhirnya Viral

Kembali debut ditahun 2018 pertama dibulan Januari tanggal 4, Ilir7 band ini kembali menciptakan lagu beserta video klip yang berjudul 'Salah Apa Aku'. Lagu yang di mana ramai di musik tanah air sekarang ini.

Hingga akhirnya lagu 'Salah Apa Aku' menjadi populer pada tahun 2019 ini, lagu 'Salah Apa Aku' ini mempunyai lirik yang begitu mudah dihafal dan menjadi viral seperti contohnya dengan "entah apa yang merasukimu". Dan juga menjadi backsound lagu aplikasi di TikTok dengan nada yang diremix DJ.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/CDP)

Rekomendasi
Trending